nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesempatan Kedua, Sinetron Terbaru dari RCTI Bergenre Komedi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 19:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 31 598 1971630 kesempatan-kedua-sinetron-terbaru-dari-rcti-bergenre-komedi-POO3VAidpb.jpg Sinetron Kesempatan Kedua (Foto: MNC Pictures)

BOGOR - RCTI kembali menyuguhkan karya sinetron terbaru yang bertajuk Kesempatan Kedua. Sinetron ini pun dibintangi oleh beberapa selebriti papan atas seperti Rifky Balwel, Massayu Clara, Pamela Bowie dan masih banyak lagi.

Untuk itu, rumah produksi MNC Pictures menggelar nonton bareng dan mengundang beberapa anak yatim untuk menyaksikan sinetron tersebut. Tidak hanya itu, para anak yatim juga ditemani beberapa aktor yang hadir yakni Rifky Balweel, Massayu Clara hingga Dian Sidik.

Kesempatan Kedua

Baca Juga: Diam-diam Desy Ratnasari Ternyata Miliki Kekasih Seorang Pilot?

Baca Juga: Kompak, Maia Estianty & Irwan Mussry Unggah Foto Pernikahan

Lebih lanjut, ada pula pemotongan tumpeng dimana menandakan sinetron tersebut tayang perdana pada Rabu 31 Oktober 2018.

Rifky Balweel sempat mengucapkan sedikit rasa bahagia atas tayangan sinetron yang bergenre komedi ini. Bagi Rifky bisa berperan dengan Pamela Bowie, Masayu Clara hingga Dian Sidik adalah suatu hal yang seru.

“Kita udah nonton preview gitu. Kita senang sama soundtrack yang dari Anji. Yah seru banget syutingnya yah. Jadi kita happy lah mau capek jadi tetap semangat dan santai,” ungkap Rifky Balweel saat dijunpai di kawasan Legenda Wisata, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (31/10/2018).

Sementara itu, Rifky kembali menuturkan bila banyak pesan moral yang dapat diambil dalam sinetron ini. Dimana sebuah karena dalam sinetron ini begitu kental.

“Pesan moralnya semuanya kayaknya karma. Apa yang lo lakuin akan dapat balasan, berbuat baik akan berbalik ke kalian. Apa yang lo tanam itu yang lu tuai,” pungkasnya.

Sebagai bocoran, serial Kesempatan Kedua bercerita tentang Reza (Rifky Baweel) mahasiswa abadi yang tengilnya minta ampun lantaran sang ayah Roy (Roy Martin) adalah orang kaya. Reza mempunyai dua sahabat karib Beno (Erick Estrada) , Donna (Pamela Bowie). Hobi Reza adalah kebut-kebutan di jalan sampai ditangkap polisi. Meski tidak sampai dipenjara, tetap saja kelakuan Reza membuat pusing Roy. Roy akhirnya mengusir Reza dari rumah. Sampai pada akhirnya Reza menantang pergi dan tidak akan pulang ke rumah. Di jalan Reza mengalami kecelakaan yang membuatnya koma.

Layar Drama RCTI ini bisa kita nikmati setiap hari pukul 15:45 WIB dan mulai tayang tanggal 31 Oktober 2018 di RCTI.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Ini Film Garapan MNC Pictures yang Siap Hadir di Bioskop Kesayangan Anda

Para pemain film Rompis, dari kiri: Umay Shahab, Beby Tsabina, Arbani Yasiz, dan Dinda Azani saat berfoto bersama usai jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rompis di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat 20 Juli 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini