nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manggung di Kampus, Andra and the Backbone Himbau Mahasiswa Melek Teknologi

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 28 Oktober 2018 14:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 28 205 1969987 manggung-di-kampus-andra-and-the-backbone-himbau-mahasiswa-melek-teknologi-9vvyi53mYA.jpg Andra & the Backbone (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup musik Andra and the Backbone masih menunjukkan eksistensinya di belantika musik tanah air. Belum lama ini, pelantun Sempurna tersebut tampil di sebuah acara kampus yang dipenuhi penonton.

Tampil dalam acara malam apresiasi bertajuk "Energy of Innovation", energi dan endurance para personel Andra and the Backbone terlihat maksimal.

Sadar acaranya dihadiri mahasiswa, grup yang kerap menyanyikan lagu-lagu rock inipun menyampaikan pesan pada para mahasiswa di malam itu.

 

Baca Juga: Sebelum Manggung di Bali, Andra and The Backbone Cari Informasi soal Status Gunung Agung

"Mahasiswa Mercu Buana jangan mudah terlena dengan kemudahan dan harus melek teknologi," kata Dedy, sebelum tampil di atas panggung seperti dalam keterangan pers, Sabtu (27/10/2018).

Pesan itu disampaikan Dedy mewakili Andra & The Backbone berkaitan dengan acara penghargaan yang ditujukan untuk organisasi mahasiwa yang telah mendapatkan pembinaan oleh Direktorat Kemahasiswaan.

Band yang digawangi oleh Andra Junaidi (gitar), Stevie Item (gitar), dan Dedy Lisan (vokal) itu mendapat sambutan antusias para penonton. Penampilan Andra & the Backbone memang tidak habis dimakan zaman.

 

Selain aksi band rock tersebut, malam penghargaan juga menampilkan acara seni dari UKM Universitas Mercu Buana Jakarta.

Mereka diantaranya UKM Seni Nusantara, yang membawakan tari kolaborasi musik etnik berjudul "Aye" dan tari Ratoe Jaroeh, UKM Paduan Suara, UKM Teater, kemudian Komunitas Tari dari Universitas Mercu Buana Kranggan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Kembali Foto Kebersamaan Jessica Mila dengan Mischa Chandrawinata

Hubungan asmara artis cantik Jessica Mila dengan Mischa Chandrawinata sudah putus di tengah jalan. (Foto: Instagram jscmila)

Berita Terkait

andra and the backbone

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini