Drummer Andra & The Backbone Jadi Produser

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 26 Juli 2014 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 26 386 1018615 XJyPJvdLf4.jpg Okky bersama Rizky & Thavita (Foto: Alan)

JAKARTA - Drummer Andra & The Backbone, Okky Meleh, kini sedang sibuk dengan kerjaan barunya menjadi prosuder. Duo Rizky & Thavita adalah duo pertamanya yang dia arahkan.

Mengesampingkan kerjaanya sebagai drummer, Okky punya alasan sendiri. Menjadi produser bisa menghabiskan waktu yang selama ini banyak terbengkalai, beruntung dia bisa bertemu dengan Ade Rizky dan Indah Pravita Putri.

"Saya melihat keduanya sangat cocok, masih "ijo" pula. Thavita kemampuan vokalnya bagus. Sedangkan Rizky bakatnya menarik, akhirnya kita kerjasama untuk produseri mereka," ucap Okky di Studio Ican, Gunawarman, Jakarta Selatan.

Rizky & Thavita rencananya akan mengeluarkan single perdana pada 18 Agustus, yang berjudul "Wanita Butuh Cinta". Lagu tersebut lagu cinta yang terinspirasi dari orang-orang terdekatnya. Thavita mengakui lagu galau masih banyak peminatnya saat ini.

"Lagunya sendiri bercerita tentang pengalaman orang-orang di sekitar. Lebih pada cinta yang bertepuk sebelah tangan. Intinya temanya galau," kata Thavita

Setelah lagu "Wanita Butuh Cinta" bisa diterima oleh pasar, Rizky pun siap mengeluarkan lagu-lagunya yang lain yang dia aransemen bersama sang produser.

"Ada beberapa lagu yang nyusul, aransemen saya sama mas Okky. Sekarang harapannya masyarakat suka dan kita mendapat banyak support untuk bisa jadi lebih baik lagi," tutup Rizky yang lahir pada 31 Juli 1991 itu sambil tersenyum.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini