Share

Andra & the Backbone Tampil seperti Biasa di Festival JERIN

Edi Hidayat, Okezone · Jum'at 11 Oktober 2013 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 11 386 880413 dDJ2HFpgin.jpg Andra & The Backbone (Foto: Edi Hardian/Okezone)

JAKARTA - Andra & the Backbone mengaku bangga bisa tampil dalam ajang festival musik JERIN (Jerman-Indonesia), yang akan diselengarakan di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, 18 hingga 20 Oktober 2013.

Gitaris Andra & the Backbone, Andra Ramadan, mengungkapkan jika bandnya tidak ada persiapan khusus dalam penampilannya nanti.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Kita main enggak beda, perform seperti biasa. Mungkin, ya karena kita baru rilis album baru, paling bawain lagu baru," kata Andra saat ditemui media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2013).

Selain Andra & the Backbone, ada juga penampilan Sandhy Sondoro di festival ini. Festival musik JERIN tahun ini diadakan untuk memperingati lahirnya hubungan diplomatik Jerman-Indonesia ke-60.

Pertanyaan kepada Andra juga menyinggung cara penjualan album kelima band ini berjudul Victory melalui restoran ayam cepat saji Texas Chicken.

"Kalau aku pribadi, jualan ya, inginnya di toko-toko CD seperti zaman dulu. Kalau ini kan jualnya di kedai makanan. Mungkin trendnya ke arah situ. Tapi balik lagi ini bisnis, kalau itu menguntungkan ya, kenapa enggak," katanya.

Album Victory yang berisikan 10 lagu, terbagi atas lima lagu baru dan lima lagu lama berada di bawah label Universal Music Indonesia.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini