Share

Indonesia Comic Con 2018 Hadirkan Hodor dari Game of Thrones

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 27 Oktober 2018 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 27 33 1969585 indonesia-comic-con-2018-hadirkan-hodor-dari-game-of-thrones-18heacSDwP.jpeg Indonesia Comic Con 2018 (Foto: IST)

JAKARTA – Pagelaran festival budaya pop Indonesia Comic Con 2018 sudah siap untuk digelar. Acara ini akan berlokasi di Hall A dan C Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pada tanggal 27-28 Oktober 2018.

Indonesia Comic Con 2018 akan menampilkan ragam keseruan dari mulai komik-komik, serial TV, anime cosplay, hingga games dari dalam dan luar negeri. Selain itu, beberapa bintang ternama siap meramaikan acara tahun ini.

Baca juga: The Returning, Film Horor Perdana Laura Basuki

Nama-nama yang akan hadir dalam Indonesia Comic Con 2018 di antaranya adalah Kristian Nairn, pemeran Hodor dalam serial Game of Thrones, Adrian Pasdar dari serial Heroes, dan Amanda Righetti dari serial OC.

ICC 2018

Nama Kristian Nairn menjadi salah satu tokoh yang paling dinantikan. Sebagaimana diketahui, peran Nairn sebagai Hodor dalam serial Game of Thrones cukup menyita perhatian.

Nairn sendiri mengaku sangat antusias menyambut para penggemar Game of Thrones di Indonesia. Apalagi ini merupakan kedatangannya yang pertama ke Tanah Air.

“Ya ini pengalaman pertama saya ke Indonesia, saya senang sekali. Tentu saja saya sangat bersemangat,” ucap aktor bertubuh besar tersebut.

Baca juga: Jelang Kelahiran Anak Ketiga, Ricky Harun Belum Siapkan Nama

Indonesia Comic Con 2018 akan diramaikan oleh 100 peserta dari lima negara, yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, China, dan Jepang. Kelima negara ini akan membawa ikon-ikon budaya pop mereka untuk dinikmati masyarakat Indonesia.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini