nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Returning, Film Horor Perdana Laura Basuki

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 23:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 26 33 1969576 the-returning-film-horor-perdana-laura-basuki-SX34gpb6xt.jpg Laura Basuki dan Muzakki Ramdhan (Foto: Instagram/@kaningapictures)

JAKARTA Laura Basuki dikenal sebagai salah satu aktris berbakat di Indonesia. Berbagai film sudah ia bintangi termasuk Madre dan 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta. Namun dari sekian banyak filmnya, Laura tak pernah bermain dalam film bergenre horor.

Seiring meningkatnya popularitas horor di Indonesia, Laura pun akhirnya menerima pinangan sebuah film horor. The Returning akan menjadi film perdana aktris 30 tahun tersebut di genre horor.

Baca juga: Bocoran Ahmad Albar Soal Konser Perayaan Ulang Tahun ke-45 God Bless

Laura sendiri memang mengaku sangat selektif dalam menerima tawaran untuk bermain dalam sebuah film. Ketika disodorkan naskah skenario The Returning yang menarik, aktris blasteran Jerman ini pun tak ambil pusing.

“Kayaknya selama aku main film, script film horor yang bagus datang ke aku cuma ini. Jadi pasti akan jarang lah main film horor. Tapi sejauh ini belum ada lagi script yang aku suka,” ungkap Laura saat ditemui belum lama ini.

The Returning 

Dalam film ini, Laura akan berperan sebagai Natalie. Ia akan beradu akting dengan Ario Bayu, DJ Yasmin, Tissa Biani, dan aktor cilik yang tengah naik daun, Muzakki Ramdhan.

Tak seperti aktor lain saat menjalani syuting film horor, Laura Basuki nyatanya tak pernah mengalami pengalaman mistis. Ia bahkan merasa aneh karena dirinya tak mengalami kejadian seperti pemain lain.

Baca juga: Tunggangan Baru Tom Cruise di Sekuel Top Gun

“Sering dengar kalau syuting film horor digangguin, aku enggak tuh! Enggak digangguin, enggak ada kejadian aneh-aneh,” ketusnya.

Film The Returning sendiri akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia mulai tanggal 1 November 2018.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini