Seringai Tampil Beringas di Panggung JogjaROCKarta Festival #2

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 28 Oktober 2018 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 27 205 1969830 seringai-tampil-beringas-di-panggung-jogjarockarta-festival-2-tBq9ydLqNC.jpg Seringai di JogjaROCKarta (Foto: Rena/Okezone)

YOGYAKARTA - Sebagai salah satu band asal Jakarta, Seringai rupanya tetap mampu menggoncang Yogyakarta dengan lagu metal andalan mereka. Hidejokasuru dan Cavity menjadi lagu pembuka Seringai pada gelaran JogjaROCKarta Festival #2 yang diadakan di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada Sabtu 27 Oktober 2018.

Baca Juga: Kekasih Dibilang Jelek, Begini Respons Pacar Mumuk Gomez

Menyapa warga Yogyakarta, Arian sebagai vokalis mengucapkan salam kepada penonton yang hadir. Sedikit menggelitik saat Arian mengatakan salam satirnya kepada penonton.

"Seringai senang sekali tampil kembali di Yogyakarta. Dulu warga Yogyakarta sangat toleransi, namun mengapa kini mereka sedikit intoleran," ucap Arian sebelum akhirnya mempersembahkan lagu Program Party Seringai untuk Yogyakarta.

Seringai di JogjaROCKarta

Kembali menunjukan kualitasnya, Seringai pun bertanya lagu apa yang menjadi permintaan penonton. Mulai dari Serigala Militia, hingga Mengadili Persepsi.

Menjawab tantangan tersebut, Seringai kemudian menyanyikan lagu requestan tersebut. Mengikuti hentakan drum serta gitaran Seringai, penonton pun larut dalam dentuman lagu Seringai.

Baca Juga: Band Metal Megadeth Siapkan Kejutan di JogjaROCKarta Festival #2

Di pengujung penampilan, Seringai berpesan agar musik bisa selalu menyatukan semua orang. "Masuk 2019, semua akan dikait-kaitkan dengan politik. Kita berharap warga Yogyakarta bisa selalu menjaga kesatuan, tidak mudah terpecah belah dan semoga musik mempersatukan kita semua," pungkas Arian.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini