Dukung Musik Rock Metal, Ganjar Pranowo Hadiri JogjaROCKarta

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 27 Oktober 2018 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 27 205 1969849 dukung-musik-rock-metal-ganjar-pranowo-hadiri-jogjarockarta-25TixwxiYj.JPG Ganjar Pranowo (Foto: Rena/Okezone)

YOGYAKARTA - Memenuhi undangan untuk bisa hadir, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo akhirnya datang ke gelaran JogjaROCKarta Festival #2 di Stadion Kridosono pada Sabtu, 27 Oktober 2018.

Baca Juga: Jawab Undangan Megadeth, Jokowi Siapkan Kejutan di JogjaROCKarta

Kehadiran Ganjar sekaligus untuk mendukung pengembangan seni dan musik di wilayah Jawa Tengah, khususnya Yogyakarta.

Ditemui di backstage, Ganjar mengungkapkan kebahagiaan atas antusiasme warga Yogyakarta menyambut acara musik.

"Kita suka (musik) metal dan banyak yang hadir di sini, mudah-mudahan bisa menghibur dan menambah pariwisata kita," kata Ganjar.

Ganjar Pranowo

Selanjutnya, Ganjar juga berharap jika ke depannya lebih banyak lagi pagelaran musik serta seni yang hadir di daerah-daerah. Terlebih pengembangan festival musik metal yang ternyata masih banyak peminatnya.

"Banyak event di sini seperti musik, seni dan olahraga. Harapan kita dengan acara ini semoga yang rindu musik metal bisa terobati," jelasnya.

Megadeth

Sebelumnya, Megadeth melalui official twitter memang secara langsung mengundang Presiden Joko Widodo serta Gubernur Ganjar Pranowo. Untuk menyaksikan aksi panggung mereka di JogjaROCKarta.

"We are hoping Indonesian President, Joko Widodo @jokowi and Governor, Ganjar Pranowo @ganjarpranowo will accept our invitation to see us perform in Jogjakarta on Oct 27," tulis akun Twitter @Megadeth pada 20 September 2018.

Baca Juga: Transformasi Nissa Sabyan, Dulu Bergamis Kini Menjadi Stylish

"We can't wait to play @jogjaROCKarta and meet you both there," tambahnya.

Sayangnya melalui informasi dari pihak penyelenggara, Presiden Joko Widodo meminta maaf karena berhalangan hadir.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Ganjar Pranowo dan Istri Kompak Pakai Baju Putih Nyoblos di TPS 02

Cagub Jateng nomor urut 1 Ganjar Pranowo (kiri) bersama istri Siti Atiqoh, memperlihatkan surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, di tempat pemungutan suara (TPS) 2, Kelurahan Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (27/6/2018). Pilgub Jateng diikuti dua pasangan cagub-cawagub, Ganjar Pranowo-Taj Yasin nomor urut 1 dan Sudirman Said-Ida Fauziyah nomor urut 2 dengan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 27.068.500 pemilih.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini