Jelang JogjaROCKarta Festival, Scorpions dan Whitesnake Tiba di Yogyakarta

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 205 2175625 jelang-jogjarockarta-festival-scorpions-dan-whitesnake-tiba-di-yogyakarta-gMPAyPbcIn.jpeg Scorpion tiba di Indonesia (Foto: Rena/Okezone)

YOGYAKARTA Scorpions dan Whitesnake tiba di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta pada Jumat (28/2/2020). Keduanya akan tampil dalam JogjaROCKarta International Rock Music Festival yang digelar 1 Maret 2020 di Kridosono Stadium Yogyakarta.

Kehadiran Klaus Meine, vokalis band Scorpions ke Yogyakarta menjawab keraguan penggemar akan formasi lengkap pelantun Still Loving You dalam konser ini. Sebab, penyanyi 71 tahun ini baru saja operasi batu ginjal di Melbourne, Australia pada 24 Februari kemarin.

Baca Juga: Scorpions dan Whitesnake Hadirkan Lagu Terbaik di JogjaROCKarta 2020

 

Tindakan itu dilakukan saat Scorpions melaksanakan tur dunia, dan akibatnya sejumlah konser dibatalkan. Namun beruntung pada Festival Rock tahunan di Yogyakarta ini, tidak memiliki perubahan jadwal.

Anas Syahrul Alimi bersama Bambang Pediantoro S, Komisaris Utama Rajawali Indonesia menyambut kedatangan para personel Scorpions dan Whitesnake. Mereka pun siap menggelar acara spektakuler guna menghibur pecinta music rock.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Rock-Dangdut di Single Goyang Ga Umum Ryo Domara

Ryo Domara saat media visit ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta Pusat, Selasa 17 Desember 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini