Tunggangan Baru Tom Cruise di Sekuel Top Gun

Koran SINDO, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 26 206 1969546 tunggangan-baru-tom-cruise-di-sekuel-top-gun-FmJTYVPxYe.jpg Tom Cruise (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Setelah ditunggu sekian lama, Tom Cruise akhir menggarap sekuel film Top Gun. Sekuel ini disutradarai oleh Joseph Kosinski yang langsung diproduseri oleh Tom Cruise.

Dilansir Koran Sindo, film baru yang berjudul Maverick tersebut masih berkisah tentang sosok Pete “Maverick” Mitchell yang diperankan Tom Cruise dulu. Nah, yang menarik saat proses syuting dilakukan, Tom Cruise terlihat mengendarai sebuah motor Kawasaki Ninja H2.

Baca Juga:  Ayahanda Meninggal, Adik Arumi Bachsin Sambut Pelayat yang Berdatangan

Baca Juga:  Zaskia Gotik Pamer Pose Jadul, Begini Komentar Nyinyir Nikita Mirzani

Aktor Tampan Tom Cruise Hadir di Premiere Film

Di film sebelumnya, Top Gun, motor Kawasaki juga menjadi bintang utama. Waktu itu Tom Cruise mengendarai motor Kawasaki GPZ 900R. Penggunaan motor Kawasaki Ninja H2 memang sangat cocok dengan film Top Gun yang memang mengekspose kehidupan seorang penerbang.

Ninja H2 memiliki tampilan yang sangar dengan bodi lancip serta ada sejumlah winglet pada fairing depan dan winglet kecil di belakang mirip sayap pesawat. Tidak hanya itu, Ninja H2 juga telah menunjukkan keperkasaan mesinnya yang mampu menembus kecepatan tertinggi hingga di atas 400 km/jam.

Di Indonesia, Ninja H2 dijual dengan harga Rp630 juta, sedangkan tipe yang lebih tinggi atau memiliki spek balap dijual seharga Rp1 miliar. Film Maverick sendiri akan menggebrak bioskop pada 2019, dengan Cruise dan Val Kilmer, Letnan “Iceman” Kazansky, mengulangi peran mereka masing-masing dalam film aksi bersama bintang baru.

Miles Teller bergabung dengan film ini sebagai putra Goose. Goose awalnya dimainkan Anthony Edwards yang meninggal dalam kecelakaan yang diakibatkan Maverick .

Aktoraktor lain yang dipertimbangkan untuk peran tersebut adalah figur seperti Glen Powell dan Nicholas Hoult, pemeran XMen. Top Gun: Maverick dijadwalkan dirilis pada 12 Juli 2019.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini