nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayahanda Meninggal, Adik Arumi Bachsin Sambut Pelayat yang Berdatangan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 10:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 26 33 1969203 ayahanda-meninggal-adik-arumi-bachsin-sambut-pelayat-yang-berdatangan-GaQWU8ojhv.jpg Arumi Bachsin (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rasa duka tengah melanda Arumi Bachsin, pasalnya sang ayahanda yang bernama Aries Aliruddin Bachsin dikabarkan telah meninggal dunia pada Jumat (26/10/2018).

Pantauan Okezone di rumah duka yang bertempat di kawasan Perumahan Kalibata Indah, Jakarta Selatan, terlihat sejumlah pelayat dan keluarga sudah mulai berdatangan.

 

Bahkan terlihat salah satu adik dari Arumi Bachsin, yang bernama Alicia Bachsin nampak menyambut keluarga yang datang, dan memeluk salah satu sanak saudara di bawah tenda putih yang tersedia.

Baca Juga: Kabar Duka, Ayahanda Arumi Bachsin Meninggal Dunia

Tak hanya pemandangan dari para pelayat, di sekitar rumah duka juga terpajang karangan bunga dari Gubernur Jawa Timur, yakni Khofifah Indar Parawansa.

 

Kendati demikian belum diketahui apa penyebab dari meninggalnya ayahanda dari Arumi Bachsin tersebut. Sampai saat ini, awak media hanya dibiarkan berada di luar rumah duka.

Dari papan putih yang terpampang, terlihat bahwa jenazah Aries Aliruddin Bachsin akan dimakamkan di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur sekitar pukul 13.00 WIB atau usai sholat Jumat.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Arumi Bachsin Resmi Lepas Masa Lajang

Artis cantik Arumi Bachsin dan suaminya, Emir Dardak, memperlihatkan cincin pernikahan saat memberikan keterangan pers usai akad nikah di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2013).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini