nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Scarlett Johansson Menolak Main Film yang Didanai Pangeran Arab

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 14:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 26 206 1969324 scarlett-johansson-menolak-main-film-yang-didanai-pangeran-arab-jGxOdUG1zy.jpg Scarlet Johansson (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELESScarlett Johansson, aktris yang memainkan peran Black Widow dalam Marvel Cinematic Universe, dikabarkan menolak pendanaan dari pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, untuk film barunya. Namun, ketika ScarJo mengetahui bahwa film ini didanai oleh Mohammed bin Salman, ia menolak penawarannya tersebut.

Scarlett Johansson akan menjadi fotografer jurnalis yang berhasil memenangkan penghargaan Pulitzer, Lynsey Addario dalam film itu. Film biopik ini akan digarap oleh Ridley Scott.

Baca Juga:  Ayahanda Meninggal, Adik Arumi Bachsin Sambut Pelayat yang Berdatangan

Baca Juga:  Zaskia Gotik Pamer Pose Jadul, Begini Komentar Nyinyir Nikita Mirzani

Scarlett Johansson Lebih Fresh dengan Rambut Pendek

Seperti diketahui, Lynsey Addario adalah salah satu fotografer jurnalis terbaik di dunia. Karya-karyanya biasanya fokus kepada konflik, dan isu-isu dari hak asasi manusia, terutama peran perempuan di dalam masyarakat tradisional.

Lynsey terkenal dengan keberaniannya dalam memfoto, dan pekerjaannya ini membawa Lynsey ke tempat-tempat yang berbahaya. Ia pernah menjadi korban pelecehan dari pasukan pro-pemerintah Libya, dan mengalami pencarian fisik oleh pasukan militer Israel.

Tidak heran Warner Bros saat ini sedang memproduksi film yang mengangkat sejarah dari fotografer ini dengan tajuk It’s What I Do.

Pihak studio menunjuk sutradara film Alien, Ridley Scott untuk menggarap film ini, dan Scarlett Johansson yang akan menjadi bintang utamanya.

Dalam sebuah interviewnya di Facebook Live, Lynsey Addario bersama Nicholas Kristof dari New York Times menjelaskan bahwa Scarlett Johannson tidak mau berpartisipasi dalam projek ini. “Ia (Scarlett Johansson) mengatakan: "Orang ini (Mohammed bin Salman) terus melanjutkan perang di Yaman. Dia juga mengurung perempuan di penjara,’” kata jurnalis berumur 44 tahun tersebut.

Lynsey juga menambahkan, “Ini sebelum tragedi pembunuhan Khashoggi, ketika bin Salman menjadi salah satu orang utama yang mau mendanai film ini.”

Scarlett Johansson terkenal memainkan peran sebagai Black Widow di Marvel Cinematic Universe sejak debut pertamanya di Iron Man 2 pada tahun 2010. Penampilan terakhirnya adalah di Avengers: Infinity War, dan ia akan melanjuti perannya di bagian kedua, yaitu Avengers 4 yang akan rilis pada Mei 2019. Aktris berdarah Amerika-Denmark ini juga salah satu orang yang mendukung pergerakan feminisme, dan hak-hak asasi perempuan. Demikian seperti dilansir The Guardian

 

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Scarlett Johansson Lebih Fresh dengan Rambut Pendek

Aktris Scarlett Johansson menghadiri pemutaran perdana film "Ghost in The Shell" di Paris, Prancis, Selasa (21/3/2017) waktu setempat. Aktris cantik berusia 32 tahun tampil fresh dengan rambut pendeknya. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini