Saat Hati Telah Memilih, Suguhan Sinetron Baru RCTI

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 23:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 25 598 1969091 saat-hati-telah-memilih-suguhan-sinetron-baru-rcti-oi56l2QCFW.jpeg Saat Hati Telah Memilih

JAKARTA - Rumah produksi MNC Pictures kembali memanjakan mata para pemirsa dengan menyuguhkan sinetron terbaru yang bertajuk Saat Hati Telah Memilih. Pada sinetron ini akan menampilkan akting-akting apik dari aktor kenamaan seperti Ricky Harun, Aurelie Moeremans, Ali Syakieb, Ira Wibowo dan masih banyak lagi.

Baca juga: Bahas Donor Darah, Furry Setia Malah Beberkan Masa Lalu Jono 'TOP'

Saat Hati Telah Memilih merupakan sinetron yang diangkat dari sebuah novel best seller karya Mira W. Sinetron ini terasa spesial karena Aurelie Moeremans akan kembali berakting dalam sebuah sinetron setelah tiga tahun vakum.

Saat Hati Telah Memilih pun baru saja melangsungkan acara syukuran yang digelar di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Kamis (25/10/2018).

Didi Ardiansyah selaku Eksekutif Produser mempunyai harapan agar sinetron ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

Saat Hati Telah Memilih 

"Sinetron ini prosesnya lumayan panjang, tapi, dari izin sampai sekarang sudah masuk syuting episode 9 Alhamdulillah lancar. Harapannya semoga dapat disukai pemirsa, ratingnya bagus dan berumur panjang," katanya.

Sebagai pemeran utama dalam sinetron ini, Ricky Harun pun berharap agar Saat Hati Telah Memilih bisa mendapatkan umur panjang di layar kaca. Seperti diketahui, RCTI sudah dikenal sebagai salah satu stasiun televisi yang selalu melahirkan sinetron-sinetron unggulan.

"Senang dan penasaran. Semoga semua suka, ratingnya juga bagus, episodenya panjang bisa sampai ratusan sampai ribuan," ujar Ricky.

Sebagaimana diketahui, Saat Hari Telah Memilih bercerita tentang Riri yang diperankan Aurelie Moeremans, seorang mahasiswi kedokteran yang sangat cantik. Suatu hari hidup Riri berubah total setelah bertemu dengan Andi (Ricky Harun), seorang cowok yang memiliki penyakit jantung dan rutin ke rumah sakit untuk mempertahankan hidupnya.

Baca juga: Tiba di Indonesia, Megadeth Siap Gebrak Pecinta Musik Metal Yogyakarta

Riri yang selama ini menolak pria yang mendekatinya, malah jatuh hati pada Andi yang tampan namun lugu, polos, dan baik hati. Eits ingin tahu cerita selanjutnya, bisa saksikan langsung di RCTI.

Saat Hati Telah Memilih tayang setiap hari pukul 17:45 WIB. Dan sinetron ini mulai tayang pada 25 Oktober 2018 di RCTI.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini