nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ikut Donor Darah, Bang Jon 'Tukang Ojek Pangkalan' Takut Pingsan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 14:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 25 33 1968866 tak-ikut-donor-darah-bang-jon-tukang-ojek-pangkalan-takut-pingsan-zCDr0GMBwh.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Langkah Furry Setia mendonorkan darah usai mengikuti syuting Tukang Ojek Pengkolan bersama PMI ternyata tidak diikuti pemeran Jono, Jhon Jawir. Ditemui di lokasi syuting Tukang Ojek Pengkolan di kawasan Karang Tengah, Jakarta, Kamis (25/10/2018), Jhon mengaku takut ikut donor darah.

"Kalau aku sih takut," ujar dia.

Dalam lanjutan keterangannya, Bang Jon mengaku khawatir dengan efek pasca donor darah. Menurut cerita yang dia dapat, donor darah bisa membuat orang kehilangan tenaga. Hal inilah yang ingin Jono hindari dengan tidak ikut serta menyumbangkan darahnya.

(Baca juga: Ini Tantangan Bang Jon TOP Jalani Puasa)

"Katanya habis donor darah orang langsung lemas, puyeng-puyeng," tuturnya.

Namun dalam urusan akting, Bang Jon tetap mengikuti adegan donor darah yang dilakoni para pemain Tukang Ojek Pengkolan. Selain karena momen pengambilan darah tidak benar-benar dilakukan saat syuting, Jono merasa perlu menunjukkan totalitas demi penonton setia Tukang Ojek Pengkolan.

"Kita selalu pengin menyuguhkan yang terbaik buat penonton," tandas dia.

(Baca juga: Billy Syahputra Angkat Kaki dari Manajemen, Mak Vera Buka Suara)

Sebelumnya diberitakan, Tukang Ojek Pengkolan bekerjasama dengan PMI untuk mengkampanyekan aksi donor darah. Bukan hanya menampilkan adegan donor darah dalam salah satu episode, beberapa pemain Tukang Ojek Pengkolan seperti Furry Setia dan Ponco Buwono berencana ikut menyumbangkan darah mereka.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Cantiknya Franda dengan Atasan Merah Menyala di Talkshow Dress For Love Dress

Aktris Franda tampil cantik dengan atasan merah menyala pada acara talkshow Dress For Love Dress, yang bertepatan dengan Hari Kasih Sayang di Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini