Sakit Punggung, Ari Lasso Tak Kuasa Menahan Nyeri

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 25 33 1968700 sakit-punggung-ari-lasso-tak-kuasa-menahan-nyeri-7ANTzX4bud.jpg Ari Lasso (Foto: Okezone)

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi kondang Ari Lasso. Saat ini, Ari sedang terbaring lemah dan mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, penyanyi 45 tahun ini mengunggah sebuah tulisan yang berbunyi, ‘officially in pain’ dengan dua emotikon tangis yang mengikuti. Tulisan tersebut diunggah Ari pada Rabu (24/10/2018) sekitar pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Tersandung Kasus dengan Mega Makcik, Elvy Sukaesih Akui Banyak Dirugikan

Baca Juga: Ari Lasso Siap Meriahkan Authenticity Fest 2018

Ari Lasso

Keluhan sakit yang diutarakan Ari pun masih berlanjut sampai beberapa jam kemudian. Hingga akhirnya, hari ini (25/10/2018) ayah 5 anak ini membagikan foto tangannya yang terdapat selang infus. Foto tersebut diambil di sebuah ruangan yang terdapat di rumah sakit.

Melengkapi unggahannya, Ari menuliskan sebuah keterangan yang singkat. Ia seakan mengabarkan bahwa dirinya tengah dirawat di rumah sakit.

“Rehat sejenak,” tulis Ari diunggahannya seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Dilihat dari unggahan berikutnya, Ari seakan mengatakan bahwa dirinya mengalami sakit punggung. Kondisi tersebut membuatnya mengalami sakit yang teramat sangat.

“Sakit punggung adalah rasa sakit yang luar biasa,” lanjut mantan vokalis grup band Dewa ini.

Ari Lasso

Menelusuri dari unggahan di Instagramnya, sebelum mengabarkan sakit tepatnya pada Senin (22/10/2018), Ari sempat manggung di Kota Yogyakarta. Lewat lagu Perbedaan yang dibawakannya, Ari mampu menghibur para penonton hingga ikut bernyanyi.

Matursuwun Jogja, Senin malam yang menyenangkan sekali. Sampai ketemu lagi..🙏🏼😘🤘🏼 Ayooo yang tadi ada di sini mana suaranyaaa?” tulis Arie dalam unggahannya.

Hingga saat ini, Ari belum banyak membagikan kabar perihal kondisi kesehatannya. Ia hanya membagikan potret tangannya yang tengah dimasukkan obat melalui selang infus di sebuah rumah sakit yang tak disebutkan namanya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Terakhir Ayu di Indonesian Idol 2018 Duet dengan Ari Lasso

Penampilan Ayu bawakan lagu "Aku dan Dirimu" di panggung babak spektakuler Show Top 4 Indonesial Idol 2018 di MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/3/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini