nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tersandung Kasus dengan Mega Makcik, Elvy Sukaesih Akui Banyak Dirugikan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 02:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 25 33 1968615 tersandung-kasus-dengan-mega-makcik-elvy-sukaesih-akui-banyak-dirugikan-rznEeFgc4N.jpg Elvy Sukaesih (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Kisruh ratu dangdut Elvy Sukaesih dan penyanyi Singapura Mega Makcik kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Rabu 24 Oktober 2018. Sidang kali ini beragendakan jawaban dari pihak tergugat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mega Makcik melayangkan gugatan pada pihak Elvy Sukaesih atas kasus wanprestasi lagu Lengket.

Baca juga: Sidang Kembali Bergulir, Elvy Sukaesih Gugat Balik Mega Makcik

Kendati begitu, berkat kasus tersebut, pihak Elvy Sukaesih merasa dirugikan lantaran ada beberapa jadwal manggungnya yang terganggu akibat pemberitaan. Belum lagi, dari penuturan tim kuasa hukum Elvy Sukaesih, menyebutkan bahwa gugatan dari Makcik salah alamat.

“Ya ada beberapa jadwal akhirnya yang enggak bisa terlaksana, karena harus koordinasi dengan kuasa hukumnya. Akibat juga dari pemberitaan, yang jelas disitu ada kerugian yang nyata dan ada kerugian yang imateril,” ungkap Sugiono.

Elvy Sukaesih 

Sementara itu, pihak dari Elvy Sukaesih juga tidak diam saja. Mereka pun berencana akan menggugat balik pihak Mega Makcik atas kerugian tersebut. Dan juga ingin meluruskan bila gugatan Makcik seharusnya dilayangkan pada PT. EMMI Pro dimana telah berbadan hukum.

Baca juga: Cover Lagu Milik BLACKPINK, Girlsquad Malah Dicibir Warganet

“Kita gugat balik. Jadi posisi yang kemarin itu kita sebagai tergugat di jawaban tadi, kita sebagai penggugat, di rekonvensi kita menggugat balik Makcik,” pungkasnya.

Lebih lanjut, sidang antara Makcik dan Elvy Sukaesih akan kembali dilanjutkan pada 31 Oktober mendatang. Sidang selanjutnya beragendakan replik dari penggugat.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini