nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ari Lasso Siap Meriahkan Authenticity Fest 2018

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 01:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 19 205 1965997 ari-lasso-siap-meriahkan-authenticity-fest-2018-23ai4wKkhL.jpg Ari Lasso (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sukses menggelar Authenticity Fest 2018 pada phase pertama yang digelar di delapan kota di Indonesia, Authenticity Fest 2018 phase kedua siap digelar di empat kota Indonesia seperti di Palembang, Lampung, Bandung dan Makassar.

Palembang akan menjadi kota pertama yang akan dikunjungi pada tanggal 28 Oktober 2018, tepatnya di PTC Mall. Line Up artis yang akan ikut ambil bagian kali ini antara lain, Gigi, Ari Lasso, Fourtwnty, Kelompok Penerbang Roket, Endah N Rhesa, Elephant Kind, Heals, God Bless, dan Payung Teduh.

"Authenticity festival merupakan satu alternatif pilihan buat teman-teman daerah untuk kenal dengan band-band mainstream," kata Ari Lasso saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 18 Oktober 2018.

Baca Juga: Pasha Ungu Siap Mundur dari Wakil Wali Kota Palu

Ari Lasso

Dengan slogan terkininya, Simply Authentic, Authenticity berkomitmen selalu memberikan event-event terbaik dan berperan menjadi call for action untuk memberikan spirit dan inspirasi menggerakkan perubahan positif bagi diri sendiri dan lingkungan sosial bagi penikmat setianya.

"Yang terpenting komunitas bisa diangkat kerena kita enggak bisa pungkiri kekuatan musik kita sekarang ada di komunitas," jelas Ari Lasso.

Namun begitu, Ari Lasso mengaku tetap menemukan kendala. Dalam waktu sekira satu jam lewat, Ari harus bisa membawakan sekira 12 lagu, termasuk beberapa lagu hitsnya.

"Itu jadi salah satu kerepotan Ari Lasso. Lagu saya yang hits banyak banget. Jadi rata-rata orang banyak menilai lagunya itu-itu saja," kata Ari.

Baca Juga: Ari Lasso Batasi Jadwal Manggung Seminggu, Ada Apa?

Ari Lasso

Sementara itu, Anes selaku perwakilan dari penyelenggara menjelaskan event ini bertujuan untuk membawa pesan ke anak muda agar dapat lebih dapat memaksimalkan dan menggali potensi dirinya, sesuai dengan pesan yang dibawa oleh AUTHENTICITY yaitu: Authentic, Passionate, Creative, Open Minded, Up to Date sehingga dapat menginfluence orang lain dengan karya dan kreatifitasnya

"Event Authencity Fest ini menjadi ekplorasi potensi Creative dan Passion para talent dengan kemasan Music, Arts, Hobies yang dinamis dan otentik," ujar Anes.

(edi)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Musisi Meriahkan Jelang Konser Guns N Roses di GBK November Mendatang

Para musisi Indonesia berfoto bersama pada acara spesial Tribute to Guns N Roses Not In This Lifetime Tour, Iga Massardi (Barasuara), Baron, Stella Gareth (Scaller), Adib Hidayat, Kikan & Candil. Acara ini merupakan bentuk apresiasi dan lewat Tribute to Guns N Roses Not In This Lifetime Tour ini diharapkan dapat menjadi awal keseruan jelang pertunjukan Guns N? Roses pada 8 November 2018 mendatang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini