nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jaga Keharmonisan, Ini Ritual yang Dilakukan Istri kepada Hotman Paris Setiap Pagi

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 09:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 25 33 1968687 jaga-keharmonisan-ini-ritual-yang-dilakukan-istri-kepada-hotman-paris-setiap-pagi-1m6ItpQkOi.jpg Hotman Paris Hutape (Foto: Metube)

JAKARTA – Untuk menjaga keromantisan, Hotman Paris Hutapea dan istrinya Agustianne Marbun selalu mempunyai ritual unik di pagi hari. Hal tersebut adalah memilihkan pakaian untuk dipakai Hotman.

Terdengar sepele mungkin jika bagi seorang istri menyiapkan pakaian untuk sang suami. Tapi bagi Hotman, aktivitas itulah yang menjadi salah satu kewajiban mereka di setiap pagi. Bukan sembarang pilihan, sang istri bahkan selalu melakukan mix and match pakaian mulai dari dasi, kemeja, jas hingga sepatu.

Baca Juga: Mesra dengan Wanita Seksi, Hotman Paris Punya Alasan Enggan Tinggalkan Istri

Baca Juga:  Nia Ramadhani Pakai Baju Seksi, Netizen: Pahanya Mantul Bu Hajjah

“Aku itu kan suka pakai baju yang warnanya seragam. Jadi setiap pagi sebelum istriku olahraga dia tanya aku mau warna apa,” kata Hotman dalam tayangan Hotman Paris Show di iNews pada Rabu (24/10/2018).

“Kemudian dia pilihkan tiga baju dengan warna yang sama dan aku pilih. Itu selalu dilakukannya selama 31 tahun kita bersama,” lanjutnya.

Menanggapi cerita Hotman, Melaney yang kala itu bertindak sebagai host pun berdecak kagum mendengarnya. Mengingat dirinya yang bahkan sudah 7 tahun menikah tidak pernah melakukan hal serupa kepada sang suami.

“Ya ampun, gua aja sama suami enggak pernah begitu bang. Ngiri deh jadinya,”ucap Melaney.

Rasa penasaran itu pun muncul, Melaney kemudian lantas bertanya apa alasan Agustianne selalu melakukan ritual tersebut setiap pagi. Padahal jika mereka menginginkan selalu ada asisten dirumah yang siap membantu.

“Ka Agustianne, kenapa bisa sampai hal sekecil itu terus dilakukan? Padahal kan bisa aja ada asisten rumah tangga yang ngurus itu semua,” tanya Melaney.

Kembali Penuhi Panggilan Bareskrim, Syahrini Didampingi Hotman Paris Hutapea

Menjawab hal itu, Agustianne pun memberikan jawabannya dengan berkata jika memang menyiapkan segala keperluan suami sudah sepatutnya menjadi tanggung jawab istri. Termasuk pula memilih busana yang akan dipakai Hotman setiap hari.

“Tugas istri kan mengabdi sama suami, menyiapkan baju juga tugas istri. Jadi memang ada yang kurang kalau aku tidak menyiapkan baju abang. Semua itu sudah jadi rutinitas yang akan selalu dilakukan,” jawab Agustianne.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Hotman Paris: Pemanggilan Hary Tanoe Terkesan Dipaksakan

Kuasa hukum Hotman Paris menjelasakan usai menemani Hary Tanoesoedibjo di periksa dalam kasus restitusi pajak PT Mobile 8 di Kejaksaan Agung, Jakarta, Kamis (6/7/2017).Hotman menambahkan, kala itu hakim praperadilan memutuskan bahwa kasus restitusi pajak bukan lah wewenangan kejaksaan melainkan Dirjen Pajak. Sehingga menurutnya, pemanggilan Hary Tanoe hari ini terkesan dipaksakan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini