nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reza SMASH Target Nikahi Pacar Tahun Depan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 05:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 24 33 1968103 reza-smash-target-nikahi-pacar-tahun-depan-buYc1ouZhn.jpg Reza SMASH dan Pacar (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Personel dari SMASH, Reza rupanya telah memiliki gandengan baru usai putus dengan Fahira eks JKT48. Kini, Reza SMASH berhasil menaklukan hati wanita yang bernama Fabiola.

Baru dua bulan pacaran, namun keduanya tampak telah mantap untuk melanjutkan hubungan asmara ke jenjang serius. Bahkan keduanya telah merencanakan untuk menikah walau hanya sekedar pembicaraan semata.

Baca juga: Atiqah Hasiholan Dicecar 16 Pertanyaan Terkait Kasus Ratna Sarumpaet

“Kalau rencana (pernikahan) iya,” ungkap Reza SMASH saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa 23 Oktober 2018.

Kendati demikian, rencana tersebut masih belum dapat terealisasi lantaran ia masih disibukkan dengan kegiatan boyband SMASH yang comeback. Apalagi SMASH baru saja mengeluarkan single terbaru yang bertajuk ‘Fenomena’.

“Cuma karena SMASH baru comeback, saya enggak mau mikir dulu, fokus ke kerja dulu,” sambungnya.

Reza Smash 

Lebih lanjut, untuk sang kekasih sendiri, Reza kembali menuturkan bila Fabiola telah mengenal orang tuanya. Untuk itu soal pembicaraan pernikahan mudah dibicarakan olehnya dan sang kekasih.

“Kalau misalnya ada moment di mana saya memasukan obrolan ke jenjang pernikahan baru saya bicarakan sama dia. Lagian orangtua saya juga udah kenal dia, orangtua dia juga kenal saya dengan baik. Udah saling kenal,” imbuhnya.

Baca juga: Diperiksa Jadi Saksi Berjam-jam, Atiqah Hasiholan Pilih Kabur

Lantas bila ditanya target menikah dengan Fabiola, apa kata Reza SMASH?

“Target sih insya Allah tahun depan, insya Allah kalau nggak ada halangan,” pungkasnya.

(ady)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini