nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sekuel Wonder Woman Diundur hingga 2020

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Selasa 23 Oktober 2018 15:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 23 206 1967865 sekuel-wonder-woman-diundur-hingga-2020-55OLlFigN1.jpg Wonder Woman (Foto: Comicbook)

LOS ANGELES – Wonder Woman 1984 di udur tanggal tayangnya pada 5 Juni 2020. Film kedua dari DC Extended Universe (DCEU), Wonder Woman ini awalnya dijadwalkan untuk tayang pada 1 November 2019, namun pihak studio lebih memilih untuk ‘bertarung’ di box office musim panas tahun 2020. Gal Gadot, aktris yang kembali memerankan Wonder Woman, adalah orang pertama yang memberitahukan berita ini di sosial media pribadinya.

“Sangat senang utuk memberitahukan bahwa, karena terjadinya perubahan ‘landscape’, kami bisa menaruh Wonder Woman kembali ke ‘rumah’ yang seharusnya. 5 Juni 2020. Be there or be square!!!

Setelah Gal Gadot memberitahukan tanggal tayang terbaru dari Wonder Woman 1984, studio utama Warner Bros. juga melakukan hal yang sama. Pihak studio senang atas keputusan ini. ‘Landscape’ yang berubah bisa jadi kemungkinan Marvel Studios yang tidak akan merilis film lagi pada Juli 2020, dan The Jungle Cruise garapan Disney telah diusahakan untuk rilis pada akhir Juli.

“Kami mendapatkan kesuksesan yang sangat besar ketika merilis film pertama dari Wonder Woman pada musim panas. Jadi, ketika kami melihat adanya kesempatan untuk mengambil keuntungan dari berubahnya tempat untuk bersaig, kami megambil keputusan tersebut.” tulis pernyataan dari Warner Bros.

Wonder Woman

Baca Juga: Wulan Guritno Unggah Foto Seksi saat Olahraga, Netizen: Mulus Parah

Wonder Woman 1984 akan bertarung melawan Maleficent 2 garapa Disney yang akan tayang pada 29 Mei 2020. Meskipun demikian, film pertama dari Wonder Woman telah sukses melampaui ekspektasi dari segi film, maupun pendapatan box office.

Sekuel ini sangat diantisipasi oleh DC-heads yang sepertinya akan sedikit kesal ketika tahu film ini akan diundur tujuh bulan. Namun, ini membuat Patty Jenkins, sutradara dibalik Wonder Woman 1984 dan film sebelumnya, punya bayak waktu untuk merapikan film ini.

Seluruh detil dari Wonder Woman 1984 ini masih sangat dirahasiakan. Gal Gadot dan Patty Jenkins telah memberitahukan bahwa film ini telah memulai proses produksi di musim panas lalu dengan mengunggah foto-foto di lokasi syuting.

Baca Juga: Wonder Woman 2 Ungkap Detail dari Lokasi Syuting di London

Wonder Woman

Seluruh pihak yang terkait dengan film ini masih merahasiakan jalan cerita dari Wonder Woman 1984, membuat para penggemar DC menyebarkan teori-teori buatan mereka, seperti para penggemar membuat teori-teori untuk film MCU, Avengers 4 yag akan tayang tahun depan.

Walaupun mundurnya waktu tayang ini bisa jadi menandakan adanya sesuatu masalah, namun hal ini bukannya alasan kenapa film Wonder Woman 1984 diundur. Kita telah melihat banyak foto-foto, baik resmi ataupun tidak, di beberapa bulan terakhir. Namun, para penggemar DC ingin melihat sedikit cuplikan dari film ini, seperti yang dilansir MovieWeb.

(edi)

BERITA FOTO
+ 7

Ririn Ajak Ibu Indonesia Kampanyekan Peduli Membesarkan Anak Hebat

Artis Ririn Dwi Arianti pada sebuah acara di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016). Ririn termasuk salah satu ibu yang aktif pada kampanye peduli membesarkan anak hebat yang bertujuan mengajak ibu menstimulasi cepat tanggap (IQ) dan rasa peduli anak (EQ) melalui musik dan tari.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini