Usai Dilempar Kaleng, Melody Eks JKT48 Alami Memar dan Syok

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 23 Oktober 2018 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 22 33 1967565 usai-dilempar-kaleng-melody-eks-jkt48-alami-memar-dan-syok-p1sYmmGiYn.jpg Melody Nurramdhani Laksmi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, insiden tak menyenangkan dialami mantan member JKT 48, Melody Nurramdhani Laksani. Bagaimana tidak, saat menjadi juri pada suatu acara, tiba-tiba Melody dilempar kaleng oleh seseorang tak dikenal.

Lebih lanjut kejadian itu terekam dalam sebuah video yang dibagikan salah satu akun gosip hingga akhirnya tersebar.

Baca juga: Gerah dengan Komentar Jahat, Agensi Lee Jong Suk Pilih Tempuh Jalur Hukum

Buah dari lemparan kaleng itu, perempuan 26 tahun tersebut mendapatkan luka kecil yakni memar hingga perasaan syok. Inilah yang membuat Melody sempat menangis usai mendapatkan lemparan kaleng tersebut.

Namun saat ini kondisi Melody sendiri sudah membaik. Hal itu disampaikan langsung oleh pihak manajer, Rino Sutopo, saat dihubungi wartawan pada Senin (22/10/2018).

Lebih lanjut, pihak Melody tak tinggal diam dengan ulah orang tak dikenal ini. Melody pun mengambil jalan hukum agar pelaku ditemukan oleh pihak berwajib.

Melody Eks JKT48 

"Melody sudah tidak apa-apa (dalam keadaan baik). (Kemarin) Dia menangis. (Lemparan) menyebabkan luka memar di kepala. Sudah dilaporkan (ke polisi) kok,” katanya Rino.

Selain itu, pihak panitia penyelenggara juga telah mengambil langkah tegas pada kejadian ini. Bahkan menurut sang manajer, pihak penyelenggara acara telah mengamankan orang yang melempar kaleng. Tetapi sayangnya motif dari sang pelaku belum diketahui secara pasti.

Baca juga: Teuku Wisnu Kembali Jalani Syuting Film, Tapi...

"Kami serahkan (pelaku) kepada pihak yang berwajib. Pelaku sudah diamankan oleh petugas," tukas Rino.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini