nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Sepekan Lalu, Ini yang Dibicarakan Jajang C Noer & Titi Qadarsih

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2018 20:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 22 33 1967518 bertemu-sepekan-lalu-ini-yang-dibicarakan-jajang-c-noer-titi-qadarsih-Bt4uHCyfvN.jpg Jajang C Noer (foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Jajang C Noer sempat menjenguk Titi Qadarsih satu minggu yang lalu ketika masih terbaring di rumah sakit. Dirinya pun kini mengaku tak sempat melayat ke pemakaman karena mendapatkan kabar secara mendadak.

"Saya baru tahu barusan," ujar Jajang C Noer saat ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Senin (22/10/2018).

Baca Juga: Usai Pamer Foto Telanjang, Dewi Sanca Akui Banyak Digoda Pria

Baca Juga: Dinar Candy Foto Seksi di Gili Trawangan, Netizen: Bakal Gempa Lagi

"Saya ketemu minggu lalu di rumah sakit. Kita pernah satu produksi di teater koma. Teater koma yang pertama," tambahnya.

Titi Qadarsih

Ketika bertemu di rumah sakit pada waktu itu, aktris berusia 66 tahun tersebut mengungkapkan bahwa mereka hanya membicarakan mengenai hal-hal yang dapat menghibur satu sama lain.

"Kita ketawa-ketawa saja, cerita yang lucu-lucu saja," ungkap Jajang C Noer.

Bagi Jajang C Noer, Titi Qadarsih merupakan sosok wanita yang hebat dalam menjalani kehidupan, maupun perannya sebagai aktris di dunia hiburan dan seni budaya. Selain itu, ia juga menilai kalau rekannya sosok aktor yang baik dan disiplin dalam bekerja.

"Dia perempuan yang hebat dalam kehidupan, dalam keartisan, dalam seni budaya. Dia hebat banget, aktor yang baik, aktingnya baik sekali. Orangnya disiplin dan full of fun," tuturnya.

Seperti diberitakan Okezone, Titi Qadarsih meninggal dunia diusia ke-73 tahun dikarenakan sakit kanker usus stadium empat. Sebelum meninggal, mendiang sempat dirawat intensif di rumah sakit selama dua minggu.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Pementasan Produksi Ke-153, Teater Koma Singgung Maraknya Budaya Korupsi

Salah satu adegan pada pementasan Teater Koma berjudul Gemintang yang disutradarai oleh N. Riantiarno di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Kamis (28/6/2018). Pementasan produksi ke 153 berdasar naskah karya Nano Riantiarno ini berisi adegan futuristik yang menyisipkan pesan tentang masih maraknya budaya korupsi, serta upaya generasi muda mencoba berontak dan melepaskan diri dari kebobrokan generasi sebelumnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini