nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pocong, Jajang C Noer Rasakan Lelah hingga Kepanasan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2018 21:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 22 206 1967519 jadi-pocong-jajang-c-noer-rasakan-lelah-hingga-kepanasan-hyNW0TNABG.jpg Jajang C Noer (foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Untuk pertama kali, Jajang C Noer berperan sebagai pocong dalam film horor terbaru yang berjudul Jaga Pocong. Dalam memerankan salah satu sosok hantu itu, ia harus belajar untuk mengatur napas dengan benar dan menahan udara yang panas.

Meski berperan sebagai salah satu sosok hantu, aktris kelahiran Paris, 28 Juni 2018 tersebut justru merasa senang lantaran wajahnya masih terlihat cantik ketika menjadi pocong.

Baca Juga: Usai Pamer Foto Telanjang, Dewi Sanca Akui Banyak Digoda Pria

Baca Juga: Dinar Candy Foto Seksi di Gili Trawangan, Netizen: Bakal Gempa Lagi

Jajang C Noer

"Ya saya kan jadi pocong, jadi saya mesti mempersiapkan diri bagaimana mengatur napas dan menahan panas. Kan itu dikafanin, itu panas," ujar Jajang C Noer saat ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Senin (22/10/2018).

"Ternyata saya oke juga ya ternyata, jadi pocong masih cantik," ungkap wanita dengan nama asli Lidia Djunita Pamuntjak tersebut.

Memerankan sosok hantu untuk pertama kali dengan dialog yang sangat sedikit, Jajang C Noer sempat menyangka bahwa pekerjaannya akan terasa ringan. Namun ternyata tidak, ia justru merasa sangat lelah karena harus menahan nafas dengan benar ketika tubuhnya dibalut dengan kain kafan.

"Iya saya pikir enak ya, enggak ada dialog tinggal mati aja, ternyata capek. Ini paling capek, belum pernah saya capek fisik seperti ini," papar Jajang C Noer.

"Belum lagi panas di ruangan, itu ada asap terus ruangan tertutup itu dah. Tiap kali cut semua fan tertuju kepada saya. Yang kecil yang gede kipas-kipas," tutupnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 12

Karina Salim Ogah Main Film Horor Esek-Esek

Karina Salim dalam sesi pemotretan saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone.com, Jalan Kebon Sirih Raya, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2013).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini