Share

Putri Juby Buka Suara soal Hubungan Spesialnya dengan Delon

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 22 Oktober 2018 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 22 33 1967192 putri-juby-buka-suara-soal-hubungan-spesialnya-dengan-delon-ubVqfpyo46.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Belum putus sidang perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang, nama Putri Juby mendadak muncul ke permukaan. Model majalah dewasa ini dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan pria 40 tahun tersebut walau kini Delon masih berstatus sebagai suami Yeslin.

Secara gamblang, model berusia 24 tahun ini mengungkap bahwa dirinya sudah cukup lama mengenal dan dekat dengan bintang film Vina Bilang Cinta tersebut. Bahkan ia pun mengungkap bahwa dirinya sudah mengenal Delon saat umurnya masih 16 tahun.

"Kalau mau bicara kedekatan, kita bicara sudah lama ya, 9 tahun. Delon juga kemarin ngomong 10 tahun ya, sekitar itu lah. Kenalnya itu waktu dia ada acara di Manado kita kenalan di situ sampai sekarang juga masih dekat, masih berhubungan baik," ungkap Putri Juby saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018).

(Baca juga: Kaget Lihat Sifat Delon, Yeslin Wang Pilih Cerai)

Tak hanya itu, Putri Juby juga mengatakan bahwa dirinya sempat memiliki hubungan istimewa dengan pelantun Indah Pada Waktunya tersebut. Sayangnya ia tak tahu, apakah Delon juga menganggap hubungan mereka 8 tahun lalu spesial atau justru tidak.

"Iya masa lalu kita memang ada hubunganlah. Kalau menurut aku hubungan itu spesial tapi enggak tahu dari Delon sendiri menganggap hubungan itu spesial atau enggak. Tapi bagi aku itu hubungan spesial sih, 8 tahun lalu," paparnya.

(Baca juga: Dinar Candy Foto Seksi di Gili Trawangan, Netizen: Bakal Gempa Lagi)

Mengenai seperti apa kedekatan keduanya, wanita asal Manado ini mengaku bahwa tak ada yang berubah dari sikapnya, begitu pula Delon, hingga saat ini. Namun ia masih enggan untuk berbicara banyak terkait hubungannya dengan Delon. Pasalnya, Pengadilan Negeri Jakarta Barat belum memutus perceraian pemenang Indonesian Idol musim pertama tersebut dengan Yeslin.

"Kedekatan yang dulu apa sekarang? Enggak berubah sih, masih dekat, cuma sekarang kan aku masih menghargai, mau ketuk palu ya sidangnya, jadi aku takut terlalu banyak ngomong. Jadi nanti tunggu hasil persidangannya dulu baru kita ngomong lebih jauh ya," tukasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini