Jadi Juri, Melody Ex 'JKT48' Dikabarkan Kena Timpuk Kaleng

Hana Futari, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2018 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 22 33 1967113 jadi-juri-melody-ex-jkt48-dikabarkan-kena-timpuk-kaleng-AWXjyiLLP0.jpg Melody (Foto: Okezone)

JAKARTA – Perstiwa kurang menyenangkan dikabarkan terjadi pada mantan member JKT48, Melody Nurramdhani Laksani. Wanita 26 tahun ini dikabarkan ditimpuk seseorang tak dikenal saat menjadi juri perlombaan dance KPOP di sebuah mal di kawasan Jakarta, Minggu (21/10/2018).

Kabar tersebut beredar dari sebuah video yang dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram. Dalam video tersebut, Melody yang mengenakan kerudung berwarna ungu terlihat tengah menyeka matanya.

Sementara itu, seorang petugas keamanan mengamankan kaleng yang dikabarkan dilempar seseorang ke arah Melody.

 

Sayangnya, video tersebut diambil dari jarak yang cukup jauh dan tidak full. Sehingga, sulit untuk dicermati dan tak terlihat aksi seseorang yang melemparkan kaleng tersebut.

Baca Juga: Cantiknya Melody saat Gunakan Jilbab di Momen Lebaran, Ini Fotonya

Suasana yang ramai pun membuat suara sulit untuk didengarkan.

Melengkapi unggahannya, akun gosip itu menuliskan sebuah keterangan untuk video tersebut. Menurut akun gosip tersebut, pelaku pelemparan langsung diringkus oleh petugas keamanan.

“Mbak melody jkt48 ( kerudung ungu )ditimpuk kaleng minuman sama salah satu penonton. Sampai nangis. Saat itu Melody jadi juri lomba ngedance. Pelaku langsung diamankan oleh keamanan mal. Yang sabar yess mbak 😭😭,” tulis akun tersebut seperti dikutip Okezone dari Instagram.

Video tersebut pun memancing para warganet untuk berkomentar. Tak sedikit yang menyayangkan insiden tersebut terjadi pada wanita yang belum lama ini memutuskan berhijab.

Beberapa di antara mereka juga mulai berspekulasi jika pelaku penimpukan adalah fans dari Melody sendiri.

“Kasihan Meldoy, gila seniekat itu pelaku di tengah keramaian. Untung itu enggak digebukin satu mal,” ujar pemilik akun @liesda_bonsar033.

“Mungkin yang lempar itu fans yang enggak terima idolanya mau nikah sama cowok lain,” sahut @aynd.xy.

“Efek dia mau nikah apa ya?” tulis akun @ndahh.1.

Sementara itu, Melody sendiri belum bercerita mengenai insiden tersebut. Sebelumnya, dalam unggahan di Insta Stories, ia hanya mengunggah beberapa video aksi para peserta lomba di atas panggung.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

HUT ke-52 Hary Tanoe, dari Pemutaran Film Melody of Love hingga Berbagi Kebahagiaan kepada Anak Yatim Piatu

Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada perayaan ulang tahunnya yang ke-52 di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini