Share

Kabar Bahagia, Istri Keenan Pearce Lahirkan Anak Laki-Laki

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 19 Oktober 2018 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 19 33 1966459 kabar-bahagia-istri-keenan-pearce-lahirkan-anak-laki-laki-YDbsgtWzrM.jpg Keenan Pearce (foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari kakak kandung Pevita Pearce, Keenan Pearce. Pada Kamis, 18 Oktober 2018 kemarin, ia diketahui telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Benjamin Dewata Amwell Pearce. Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan melalui akun YouTube Blue Orange.

Dalam video tersebut, pernikaham Keenan dan Ghyan nampak disajikan dalam tayangan selama kirang lebih 5 menit. Namun diakhir tayangan, nampak kakek dan nenek mantan kekasih Raisa ini memberikan beberapa kata termasuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Keenan.

Baca Juga: Unggah Foto 'Boyfriend Goals', Prilly Latuconsina Diserbu Netizen

Baca Juga:  Shinta Bachir Bongkar Alasan Mau Jadi Istri Simpanan

Di beberapa detik menjelang akhir video, nampak tertulis kalimat selamat datang untuk putra pertama pasangan yang menikah pada 14 Januari 2018 lalu. Bahkan dalam video itu terdapat tangisan suara baby Ben tak lama usai kelahirannya.

"This one goes for you, Welcome to the world, Benjamin Dewata Amwell Pearce. 18 Oktober 2018," isi video tersebut.

Unggahan tersebut membuat netizen merasa bahagia dan terharu dengan video tersebut. Bahkan mereka juga nampak mengucapkan selamat atas kelahiran keponakan dari Pevita.

"Terharu, seneng, jadi satu lihat videonya. Hi Benjamin! Selamat berbahagia bersama @keenanpearce & @ghyan. Selamat menjadi org tua Kak Ken dan Kak Ghyan," tulis Endahcn.

"aduh buka youtube nya auto nangis dan mewek, bahagia nya bisa kerasa nyampe kesini donk," tulis Rara_shinta88.

"Congratulation. so happy for ur lil family, welcome to the new member of Pearce, Ben Pearce," tulis Cimittt.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini