Share

Usai Menikah, Keenan Pearce dan Gianni Fajri Hapus Foto Instagram

Dewanto Kironoputro, Okezone · Senin 15 Januari 2018 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 15 33 1845090 usai-menikah-keenan-pearce-dan-gianni-fajri-hapus-foto-instagram-dr5A0eSNPN.jpg Keenan Pearce dan Gian (Foto: Instagram)

JAKARTA – Tak lama setelah menjalani pernikahan pada Minggu 14 Januari 2018, akun Instagram Keenan Pearce dan Gianni Fajri terlihat kosong tanpa satu unggahan sekalipun. Tak ayal warganet dibuat bertanya-tanya sampai ke kerabat-kerabat terdekat mereka, termasuk adik Keenan, Pevita Pearce.

Pantauan Okezone hingga Senin (15/1/2018), kedua akun tersebut menunjukkan 0 postingan meski tetap dengan jumlah followers, Keenan mencapai 822.000 followers dan Gian mencapai 106.000 followers dan status akun yang sama, akun Keenan mendapat stiker verified di Instagram. Keduanya juga tidak mem-follow siapapun termasuk Pevita.

(Baca Juga: Nikita Mirzani Anggap Ancaman Farhat Abbas Hanya Cari Sensasi)

(Baca Juga: Mark Wahlberg Donasikan Rp2,02 Miliar Gajinya untuk Time's Up)

Banyak yang mengira Keenan dan Gian ingin memulai awal yang baru dengan postingan dan following baru itu. Lantaran Pevita dan keduanya belum memberi keterangan apapun, akhirnya banyak yang berspekulasi tentang keputusan mereka.

Seperti diketahui, pernikahan Keenan dan Gian dilaksanakan tertutup di Bandung, Jawa Barat, pukul 16.00 WIB, dan dilanjutkan dengan acara barbecue pada pukul 19.00 WIB. Prosesi pernikahan mereka sempat tertangkap akun gosip yang sebelumnya juga mengungkap tanggal pernikahan mereka tersebut. Di foto yang tersebar, Keenan dan Gian mengenakan baju pengantin berwarna putih. Pesta pernikahan mereka pun berjalan cenderung sederhana.

Keenan dan Gian diketahui menikah setelah menjalin hubungan hanya selama setahun. Dalam kurun waktu itu, Keenan baru putus dari Raisa yang kemudian menikah dengan Hamish Daud. Tak ayal, Gian dan Raisa kerap diperbandingkan. Ini pun belum berakhir sampai Keenan dan Gian resmi menikah. Akhirnya beberapa warganet ikut gerah melihatnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini