Share

Liburan ke Eropa, Indah Kalalo Tinggalkan Anak pada Suami

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 17 Oktober 2018 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 17 33 1965270 liburan-ke-eropa-indah-kalalo-tinggalkan-anak-pada-suami-m3eokweKg8.jpg Indah Kalalo (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Usai menjadi salah satu bintang tamu di stasiun televisi swasta, Indah Kalalo menceritakan kepada awak media mengenai momen liburan bersama teman-teman wanitanya di Eropa selama dua minggu.

Selama dua minggu berlibur di Eropa, model sekaligus aktris berusia 38 tahun tersebut tidak membawa ketiga anaknya yang bernama Ayanna Rose Werner, Byron Benjamin Werner dan Tigerlily Grace Werner.

 

“Kabar baik banget, habis pulang liburan di Eropa dua minggu. Aku di sana photoshot untuk brand aku sama bisnis partner aku,” ujar Indah Kalalo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Baca Juga: Indah Kalalo Puji Suami dengan Sebutan "Silly Angel"

Baca Juga: Marion Jola Sindir soal Heboh Isu Video Panas

“Jadi dua minggu aku di sana girls trip, enggak sama anak-anak sekali sekali ya. Photoshot saja di beberapa castle Perancis, di Paris sempat juga ke pedesaan kecil tempat nelayan, Jerman dan Austria juga,” tambahnya.

Ketika berlibur, Indah Kalalo menyebutkan kalau ketiga anaknya dijaga oleh suami dan juga mertuanya. Meski sempat dilanda rasa khawatir, namun ia percaya kalau anak-anaknya dalam kondisi yang baik-baik saja.

 

“Kemarin enggak bawa anak-anak. Dijagain sama daddynya, sama mertua datang khusus dari Australia untuk temenin anak,” papar Indah Kalalo.

“Khawatir pasti ada. Tapi mereka dekat juga sama neneknya, terus sudah gitu ya semua baik baik saja. Mereka kan juga sekolah. Jadi enggak bisa diajak,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini