Kondisi Terbaru Suami Indah Kalalo Usai Kecelakaan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 22 Mei 2021 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 22 598 2414034 kondisi-terbaru-suami-indah-kalalo-usai-kecelakaan-45qsEfdgqs.jpg Keluarga Indah Kalalo (Foto: IG Indah Kalalo)

JAKARTA - Indah Kalalo membagikan kondisi terbaru sang suami, Ibrahim Justin Werner pasca kecelakaan. Usai menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Bali, pria asal Australia itu sudah diperbolehkan pulang.

Hal ini terlihat dalam unggahan Indah di akun Instagram pribadinya. Sang aktris membagikan fotonya bersama Justin dan ketiga anak mereka saat tengah duduk santai.

Kondisi Justin terlihat lebih bugar. Tetapi, wajahnya masih tampak bengkak dan menggunakan perban di bagian hidungnya.

Baca Juga:

Setia Temani Suami yang Kecelakaan, Indah Kalalo Banjir Doa

3 Destinasi Wisata Indah Kalalo si Duta Pariwisata Klungkung

Indah Kalalo

"Home sweet home. Alhamdulillah suamiku sudah bisa pulang ke rumah. Terima kasih untuk semua doa dan ucapan untuk kesembuhan suamiku @werns74 tersayang," tulis Indah pada Jumat (21/5/2021).

Indah berterima kasih kepada tim medis yang sudah membantu menangani Justin selama dirawat di rumah sakit. Ia juga meminta maaf karena belum sempat membalas ucapan doa dari para sahabat selama sang suami berjuang sembuh.

"Mohon maaf kami tidak bisa balas satu persatu, terima kasih untuk cintanya," tulis Indah.

"Untuk semua keluarga, teman, dan kolega, yang membantu kami melalui semua prosesnya, aku sangat bersyukur. terima kasih untuk doa dan cinta dari kalian," tambahnya.

Sebelumnya, Indah mengabarkan sang suami dirawat di rumah sakit karena kecelakaan lewat unggahan Instagramnya pada 9 Mei 2021. Dalam foto, Justin tampak terbaring lemah dengan bantuan oksigen.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini