Imbas Kecelakaan, Suami Indah Kalalo Kembali Jalani Operasi untuk Ketiga Kalinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 33 2496431 imbas-kecelakaan-suami-indah-kalalo-kembali-jalani-operasi-untuk-ketiga-kalinya-xoVEMaoqMG.jpg Indah Kalalo dan suami (Foto: IG Indah Kalalo)

JAKARTA - Suami Indah Kalalo, Ibrahim Justin Werner sempat mengalami kecelakaan motor sekitar Mei 2021 lalu. Setelah sempat menjalani operasi, wanita 41 tahun itu mengatakan jika kondisi suaminya sudah mulai membaik.

"Suamiku Alhamdulillah udah sehat. Udah operasi sampai dua kali, karena kecelakaannya cukup kuat gitu," ungkap Indah Kalalo.

Baca Juga:

Kondisi Terbaru Suami Indah Kalalo Usai Kecelakaan

Setia Temani Suami yang Kecelakaan, Indah Kalalo Banjir Doa

Indah Kalalo dan suami

Kecelakaan cukup kuat yang dialami suaminya rupanya berimbas pada indera penglihatannya. Bahkan meski sudah menjalani operasi dua kali, Justin disebut masih belum bisa melihat dengan jelas.

Saat ini ia bahkan tengah berada di Australia untuk menjalani operasi yang ketiga. Hal itu disebabkan lantaran tengkorak kelopak matanya memiliki posisi yang berbeda, sehingga ia mengalami penglihatan ganda dan harus menjalani operasi untuk ketiga kalinya.

"Sekarang suami lagi di Australia, lagi akan menjalani operasi yang ketiga, karena sekarang penglihatannya dobel kalau melihat," tuturnya.

"Posisi tengkorak kelopak matanya itu agak mundur dari yang sebelahnya, jadi mesti dibenerin lagi," tandasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini