nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marion Jola Sindir soal Heboh Isu Video Panas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 00:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 17 33 1964965 marion-jola-sindir-soal-heboh-isu-video-panas-u1HRTHF4uO.jpg Marion Jola (Foto: Okezone)

JAKARTA - Marion Jola kini boleh saja jadi salah satu pendatang baru yang cukup diperhitungkan di industri musik Tanah Air. Namun publik tak lantas melupakan peredaran video panas yang dikaitkan dengan sosok Marion di awal keikutsertaannya di Indonesian Idol 2018.

Terbukti, hal itu kembali disinggung Boy William dalam salah satu kontennya di channel YouTube. Marion Jola yang kebetulan dihadirkan Boy untuk kepentingan kontennya, langsung diminta menjelaskan tentang kebenaran video tersebut.

Lantas, apa kata Marion Jola? Dikutip Okezone dari video Boy William, Selasa (16/10/2018), gadis asal Kupang ternyata juga terkejut dengan peredaran video itu.

"Pertama kali, tahu enggak sih kayak rasanya kena petir, itu yang buatku kaget banget," ujarnya.

Baca Juga: Putus dari Jessica Milla, Mischa Chandrawinata Didoakan Jodoh dengan Angela Gilsha

Marion Jola

Parahnya, asumsi publik saat itu benar-benar menyudutkan Marion Jola. Tudingan miring yang kala itu didapat ternyata sempat berdampak buruk bagi psikologis Marion.

"Aku shock, sempat mental jatuh," kata dia.

Beruntung, Marion Jola bisa segera bangkit dari keterpurukan. Sebagai sosok religius, Marion memilih mengabaikan tudingan itu dan tetap fokus berkompetisi.

"Aku percaya Tuhan jaga aku, Tuhan enggak mungkin bawa aku ke jalan yang salah, jelek untuk karir aku atau apapun. Aku percaya ada hal baik dari ini semua dan sekarang aku jadi lebih baik lagi, lebih kuat. Aku percaya Tuhan jaga aku," jelasnya.

Terakhir, Marion Jola juga menegaskan bahwa sosok dalam video yang tersebar memang bukan dirinya. "Ya itu bukan aku," tegas Marion.

Marion Jola

Baca Juga: Sibuk Nyanyi, Marion Jola Belum Siap Kuliah Tahun Ini

(edi)

BERITA FOTO
+ 8

Akhirnya, Marion Jola Angkat Suara Soal Pelukan Arsy Widianto

Marion Jola akhirnya angkat suara soal beredarnya rumor mengenai kedekatan antara dirinya bersama Arsy Widianto. Seperti diketahui, belakangan ini ramai kabar yang menyebut jika dua musisi muda ini pacaran.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini