Han Hye Jin Bantah Gosip Pernikahan dengan Jun Hyun Moo

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 17 33 1965257 han-hye-jin-bantah-gosip-pernikahan-dengan-jun-hyun-moo-P1ybDIt144.jpg Han Hye Jin dan Jun Hyun Moo. (Foto: IST/Star Daily News)

SEOUL - Model Han Hye Jin akhirnya menjawab gosip pernikahannya dengan sang kekasih, komedian dan presenter Jun Hyun Moo. Pagi ini (17/10/2018), berita pernikahan Han dan Jun viral, setelah seorang perempuan paruh baya yang menyerupai ibu Jun Hyun Moo disebut-sebut menyambangi sebuah hotel ternama di Seoul, Korea Selatan.

Perempuan itu dikabarkan melakukan pemesanan sebuah ruang di hotel yang diasumsikan netizen Korea sebagai venue pernikahan Han dan Jun nantinya. Namun setelah kabar itu bergulir liar, agensi Han Hye Jin akhirnya buka suara seputar gosip tersebut.

Baca juga: Marion Jola Sindir soal Heboh Isu Video Panas

“Setelah mengonfirmasi kabar tersebut kepada Han Hye Jin dan Jun Hyun Moo, gosip pernikahan itu tidaklah benar. Meski bahagia dengan hubungan itu, namun mereka belum berencana untuk menikah (dalam waktu dekat),” ujar agensi sang model kepada TV Report seperti dilansir dari Soompi, Rabu (17/10/2018).

Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin mengumumkan hubungan mereka ke publik pada 27 Februari 2018. SM C&C selaku agensi Jun mengonfirmasi hubungan itu, setelah kedua bintang variety show I Live Alone itu tertangkap kamera paparazzi berkencan pada malam hari.

“Kami mengumumkan bahwa Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin resmi berpacaran. Saat ini, mereka masih dalam tahap mengenal satu sama lain. Kami berharap kalian (fans dan publik) berkenan untuk menerima hubungan mereka. Terima kasih,” ungkap agensi tersebut kala itu.

Baca juga: Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin Terlibat Cinlok

Sekitar 8 bulan setelah hubungan itu go public, Jun akhirnya berbicara blakblakan tentang hubungannya dengan Han dalam program The Manager. “Berpacaran terbuka sebenarnya menguntungkan sekaligus membuatku tidak nyaman. Masalahnya, orang-orang masih memanggilku dengan sebutan ‘kekasih Jun Hyun Moo’ meski aku dan Han Hye Jin sedang bertengkar,” ungkapnya.

Jun menambahkan, “Ketika kalian menonton I Live Alone, ada kalanya Han tidak melihat ke arahku atau tertawa mendengar guyonanku. Selucu apapun aku, dia akan menghindari tatap muka denganku saat bertengkar. Ketika ini terjadi, semua orang pasti akan tahu kalau kami sedang berantem.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini