Share

The Virgin Siap Rilis Single Baru Jelang 10 Tahun Berkarya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 16 33 1964645 the-virgin-siap-rilis-single-baru-jelang-10-tahun-berkarya-svNb6rlSLR.jpg Mitha 'The Virgin' (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sempat dikabarkan bubar, grup musik The Virgin kini justru tengah sibuk mempersiapkan single terbaru mereka. Rencananya, pada 9 Januari 2019 mendatang, bertepatan dengan 10 tahun The Virgin berkarya di industri musik Indonesia, Mitha dan Dara akan mengeluarkan single terbarunya.

Baca Juga: Fans Cibir Black Champagne, Dara Justru Bela Mitha dan Citra

Mengenai proses pengerjaan single terbarunya, Mitha mengaku kini mulai sibuk menyerahkan materi lagu yang ia tulis sendiri. Bahkan bisa dibilang The Virgin kini mulai ngebut mengerjakan single mereka, lantaran pada Januari mendatang mereka harus sudah merilis lagu tersebut.

"Sekarang prosesnya Mitha sudah mulai nyerahin materi lagu, terus pertengahan ini mau ngerjain musiknya. Insya Allah bulan depan take vokal, mixing, mastering sampai akhirnya menuju promo, karena 9 Januari 2019 pas The Virgin satu dekade, 10 tahun. Jadi kita pingin ngeluarin lagu baru pas di tanggal itu," ungkap Mitha The Virgin saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 15 Oktober 2018.

The Virgin

"Awal tahun depan kita pingin realisasiin dan pingin ngenalin juga project kita masing-masing ini dengan, 'Kita pisah bukan berarti harus bubar,'" tambahnya.

Selain akan segera merilis single baru, wanita yang juga berprofesi sebagai DJ ini mengaku telah menyiapkan tujuh buah lagu, yang diharapkan bisa menjadi sebuah mini album. Bahkan sebuah mini konser juga akan dipersiapkan oleh The Virgin dengan menggandeng Black Champagne dan DJ Citra.

"Kalau Mitha nyerahinnya tujuh lagu, itu bisa dibilang mini album, tapi industri sekarang buat ngeluarin album kayaknya label susah banget, jadi kita lebih ngalah dan ngikutin pasar. Kalau label pinginnya ngeluarin single, ya sudah kita turutin single, cuma kita sudah nyiapin lagu, cuma keluarnya bergantian," tuturnya.

Baca Juga: Mitha Jawab Kabar Bubarnya The Virgin

"Nanti rencananya manajemen sudah nyiapin mini konser tapi bukan konser kayak orang kebanyakan, karena The Virgin baru dan lagu hits kita enggak banyak. Jadi kita lebih nyatuin di mini konser itu Dara bisa nyanyi sendiri, ada Black Champagne dan Citra sebagai DJ. Dan kita bisa kolab bertiga, Mita, DJ Citra sama Dara," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini