nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan ke Tanzania, Nikita Willy Sebut Pacarnya Menyebalkan

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 12:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 16 33 1964634 liburan-ke-tanzania-nikita-willy-sebut-pacarnya-menyebalkan-U5jtPAFyLe.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Hubungan asmara Nikita Willy dan Indra Priawan nampaknya semakin serius. Keduanya beberapa kali sempat menghabiskan waktu untuk liburan bersama ke luar negeri.

Seperti belum lama ini, Niki mengunggah sebuah potret liburannya bersama Indra di Tanzania. Pada momen tersebut, sepasang sejoli itu tengah duduk di atap sebuah mobil jeep yang umumnya digunakan untuk bersafari.

Dalam foto yang diunggah pada Senin 15 Oktober 2018 itu, Nikita terlihat mengenakan kemeja putih yang ia padu padankan dengan overall berbahan jeans. Sepatu boots terlihat memaksimalkan penampilannya. Sementara itu, wanita 24 tahun tersebut menggulung dan mengikat rambutnya yang nampak kecokelatan.

(Baca juga: Hobi Travelling, Nikita Willy Gunakan Instagram untuk Berbagi Pengalaman)

Penampilan Niki pada saat itu seakan mencuri perhatian sang kekasih. Merasa begitu diperhatikan oleh Indra, Niki pun nampak salah tingkah dan tersenyum kecil. Kelakuan Indra yang seperti itu nampaknya membuat Niki mengatakan jika sang kekasih menyebalkan.

Melengkapi unggahannya, aktris yang sempat mendapat sebutan Ratu Sinetron itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Secara tersirat, ia menyebut jika sang kekasih memiliki sifat yang menyebalkan.

“Jika pacarmu bukan manusia paling menyebalkan yang pernah kamu temui dalam hidupmu maka apakah dia benar-benar pacarmu ??? 🤪,” tulis Niki dengan Bahasa Inggris.

Unggahan gadis berdarah Minangkabau itu pun dibanjiri oleh komentar para warganet. Sebagian besar dari mereka memuji keserasian pasangan sejoli tersebut. Tak sedikit pula yang mendoakan agar keduanya segera melangkah ke pelaminan.

(Baca juga: Selesai Renovasi Musala, Nikita Willy Bertransformasi Jadi Guru Ngaji)

Seperti diketahui, Nikita Willy mulai mengakui hubungannya dengan Indra Priawan setelah sempat beberapa kali tertangkap kamera tengah berduaan. Indra sendiri merupakan anak dari pemilik perusahaan transportasi ternama.

Keduanya sempat dikabarkan sudah bertunangan pada akhir tahun lalu. Kabar tersebut bergeming setelah salah seorang sahabat Niki mengunggah Insta Story berisi video tangan Niki yang dihiasi cincin cantik di jari manisnya. Namun Niki tidak memberi konfirmasi terkait pemberitaan tersebut.

Sebelum menjalin kasih dengan Indra Priawan, Niki sempat dikabarkan menjalin kasih dengan pria dari berbagai kalangan. Terakhir, ia menjalin asmara dengan pengusaha restoran asal Bali bernama Tutde. Saat menjalin kasih dengan Tutde sempat beredar isu jika keduanya akan menikah. Sebelumnya ia pernah menjalin asmara dengan pesepak bola Diego Michiels dan aktor sekaligus politikus Bara Tampu Bolon.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini