nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktris American Pie Tara Reid Diusir dari Pesawat Gara-Gara Tempat Duduk

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 10:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 16 33 1964583 aktris-american-pie-tara-reid-diusir-dari-pesawat-gara-gara-tempat-duduk-MF0tFASJwV.jpg Tara Reid. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Aktris American Pie, Tara Reid, diusir dan diturunkan secara paksa dari pesawat sebelum lepas landas, pada 15 Oktober 2018. Melansir TMZ, kejadian itu bermula ketika Reid menumpangi Delta Air Lines dari Los Angeles menuju New York.

Setelah berada di dalam pesawat, Reid mulai mengomel soal tempat duduk yang diklaim sang artis seharusnya berada di dekat jendela. Aktris 42 tahun itu juga disebut marah-marah karena tidak mendapatkan bantal.

Tara Reid

Baca juga: Sering Dinilai Aneh, Sulli Eks f(x) Akhirnya Bicara Kesehatan Mentalnya

Situasi tersebut, menurut saksi mata, sempat diredakan oleh pramugari yang sayangnya tak mampu meredakan amarah Reid. Akibatnya, pilot mengumumkan urung menerbangkan pesawat karena masalah layanan pelanggan.

“Delta flight 613 dari Los Angeles ke JFK Internasional New York kembali ke gate sebelum lepas landas akibat gangguan pelanggan di dalam pesawat,” ungkap juru bicara Delta Air Lines seperti dikutip dari Fox News, Selasa (16/10/2018).

Setelah pesawat kembali ke gate, sumber lainnya mengatakan, Reid diminta keluar dari pesawat. Pihak maskapai dikabarkan tak melibatkan pihak kepolisian dalam kejadian itu. Namun Reid dan anjingnya -yang disebut penumpang berkeliaran di dalam pesawat, diturunkan secara paksa.

Tara Reid

Baca juga: Prediksi Mengejutkan dari Hubungan Jessica Iskandar-Richard Kyle

Dalam wawancaranya dengan TMZ, Reid mengungkapkan, dia berpikir bahwa kursi miliknya adalah di dekat jendela. Meski kemudian menerima kesalahannya, aktris Last Sharknado itu mengaku kesal karena merasa sesak di kursinya setelah penumpang di depannya merebahkan tempat duduk.

Setelah kejadian itu, Tara Reid kemudian terbang ke New York dengan penerbangan selanjutnya. (SIS)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini