nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Dinilai Aneh, Sulli Eks f(x) Akhirnya Bicara Kesehatan Mentalnya

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 08:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 16 33 1964541 sering-dinilai-aneh-sulli-eks-f-x-akhirnya-bicara-kesehatan-mentalnya-wQQw2pbp5y.jpg Sulli (Foto: Instagram/@jelly_jilli)

SEOUL - Bukan rahasia lagi jika Sulli sering menuai cibiran karena aksi kontroversialnya di Instagram. Gara-gara berbagai tingkah anehnya itu, bintang To the Beautiful You tersebut sampai sering dianggap mengalami gangguan mental.

Baca Juga: Sering Jadi Kontroversi, Postingan Instagram Sulli Kali Ini Bikin Bangga

Tak pernah memberikan tanggapan, Sulli akhirnya angkat bicara tentang kesehatan mentalnya. Pemilik nama asli Choi Jinri itu mengungkapkan kesehatan mentalnya lewat teaser reality terbarunya, 'Jinri Market'.

Melansir Sindonews, Selasa (16/10/2018), Sulli telah memposting teaser terbaru untuk reality show yang dimainkannya di Instagram berjudul, "Jinri Market". Dia juga memberi catatan untuk reality show tersebut, dimana mantan personel f(x) ini mengungkap perjuangan pribadinya dalam video teaser.

Sulli

Dia mengatakan mengalami gangguan panik (panic disorder) dan beberapa temannya meninggalkan dirinya. Keadaan tersebut makin memperburuk kesehatan mental Sulli.

"Fobia sosial, gangguan panik .... Saya mengalami gangguan panik sejak saya muda. Ada saat-saat ketika orang dekat, beberapa teman terdekat saya telah meninggalkan saya,” kata Sulli seperti dilansir Soompi.

Sulli

“Orang-orang menyakiti saya, jadi semuanya berantakan. Saya tidak merasa ada seseorang di pihak saya atau siapapun yang dapat memahami saya. Jadi itu sebabnya saya benar-benar berantakan,” tambahnya.

'Jinri Market' akan mengikuti perjalanan Sulli sebagai CEO dari sebuah toko pop-up. Reality Show Ini diproduksi oleh SM CCC Lab, dan disutradarai oleh produser Kim Ji Wook.

Baca Juga: Viral! Sulli Eks F(X) Tak Malu Cium Bibir Hara Kara

The teaser untuk reality show terungkap di Instagram Sulli. Sikapnya yang terus terang dan lugas di teaser meningkatkan antisipasi terhadap pertunjukan itu yang telah tayang pada 14 Oktober 2018.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini