nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Ngaku Tak Tertarik dengan Payudara Ovi yang Besar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 12:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 12 33 1963067 suami-ngaku-tak-tertarik-dengan-payudara-ovi-yang-besar-5nEC6L31G9.jpg Ovi dan Franky (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pada Minggu 7 Oktober 2018, mantan personil Dua Serigala, Ovi Sovianti resmi melepas status janda. Dipersunting seorang duda dua anak bernama lengkap Franky Ilham Roring, acara pernikahan yang berlangsung di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat ini pun berlangsung cukup khidmat.

Ditemui usai menikah, Ovi dan Franky sama-sama malu untuk mengungkap siapakah yang jatuh cinta pertama kali. Namun Franky dengan tegas mengucap bahwa kepribadian Ovi lah yang membuat dirinya tertarik, hingga akhirnya mantap untuk kembali menikah.

(Baca juga: Ovi Eks Duo Serigala Resmi Menikah untuk yang ke-3 Kali)

"Kita jatuh cinta bersama," ungkap Franky, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2018).

"Kalau aku ke dia sebenarnya lebih jatuh cinta ke pribadi dia. Enggak ada embel-embelnya," timpalnya.

(Baca juga: Sudah Menikah, Suami Minta Ovi Eks Duo Serigala Berhenti Cari Sensasi)

Franky juga mengungkapkan bahwa body aduhai milik Ovi ternyata bukan hal pertama yang membuatnya jatuh cinta. Padahal di luar sana banyak masyarakat yang menuding bahwa payudara Ovi yang besar membuat pria yang berbeda usia 12 tahun ini mantap menikahi pelantun Abang Goda tersebut.

"Orang kan biasanya.. maaf ya maaf.. kemarin saja komennya ada 'Pasti segar nih, itunya gede', iya kan? 'Puas nih!'," ucapnya.

"Nah justru kalau aku enggak tertarik di situ," pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini