nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sutradara Rako Prijanto Cari Pemain untuk Film Koes Plus

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 19:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 12 206 1963362 sutradara-rako-prijanto-cari-pemain-untuk-film-koes-plus-h9jJffbEPd.jpg Rako Prijanto (Foto: Twitter)

JAKARTA - Sebuah film biopic yang diangkat dari legenda musik Indonesia, Koes Plus siap hadir menghiasi dunia film Tanah Air. Film ini akan menghadirkan cerita pahit dan manisnya kehidupan pribadi masing-masing personil Koes Plus, seperti Tonny Koeswoyo, Yon Koeswoyo, yok Koeswoyo, dan Murry.

Produser Falcon Pictures, Frederica menjelaskan sampai saat ini penggarapan film Koes Plus sudah dalam tahap mencari pemain. Sedangkan untuk sutradara, Falcon Pictures mempercayakan kepada sutradara yang sukses menggarap film Teman Tapi Menikah, Rako Prijanto.

"Saat ini, proses penulis skrip sudah selesai dan kami saat ini sedang mencari pemain yang pas untuk memerankan tokoh personel Koes Plus," ungkap Frederica di Jakarta, belum lama ini.

Lebih lanjut, Frederica mengatakan film ini nantinya akan menjadi sebuah film biopic yang akan menampilkan perjalanan karier band Koes Plus. "Siapa yang tidak mengenal Koes Plus, sebagai band legendaries nomer satu Indonesia di era tahun 1960 sampai 1980-an. Saya berharap film ini nantinya bisa membangkitkan kembali kenangan pada Koes Plus," jelas Frederica.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Richard Kyle pada Jessica Iskandar setelah 5 Bulan Pacaran

Film Koes Plus

Sementara itu, sutradara film Koes Plus Rako Prijanto mengungkapkan kebanggaannya saat mendapat tawaran menggarap film tersebut.

"Excited dan merinding ya,karena memang lagu-lagu Koes Plus sangat dekat dengan kita dan bisa kebayang nanti bagaimana adeganannya, dengan segala bentuk emosinya, dilatarbelakangi oleh lagu-lagu koesplus yang sudah akrab dengan telinga masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Rako mengatakan, ada tiga hal yang bisa membuat film sukses, yaitu dialog, gerak dan dari suara. "Nah, Koes Plus ini punya ketiga hal tersebut, dari dialog yang saya baca melalui skripnya bagus, secara gramatur nya pergerakannya juga bagus, dan yang ketiga, akan sanagat banyak musiknya di film ini nantinya," harapnya.

Untuk saat ini, baik Falcon Pictures maupun Rako Prijanto sedang bekerja keras untuk mendapatkan pemain yang cocok untuk memerankan tokoh Tonny Koeswoyo, Yok Koeswoyo, Yon Koeswoyo dan Murry. Mereka juga menerima masukan dari para netizen yang bisa di lakukan melalui akun IG falcon pictures @falconpictures_

Koes Plus

Baca Juga: Raffi Ahmad Ingin Cari Cewek Korea, Apa Kata Nagita Slavina?

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini