nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indonesia Kembali Hadirkan Film Animasi lewat Si Juki The Movie

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Minggu 14 Agustus 2016 21:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 08 14 206 1463499 indonesia-kembali-hadirkan-film-animasi-lewat-si-juki-the-movie-U65PkMFENF.jpg Si Juki The Movie (Foto: Raynaldi/Okezone)

JAKARTA - Film layar lebar Tanah Air kembali kedatangan film animasi. Kali ini lewat Si Juki The Movie yang diadaptasi dari komik Indonesia yang mengandung unsur kritik sosial dan hiburan.

Mengusung animasi 2D, film naungan ini akan mengangkat cerita seputar dunia hiburan yang terjadi di Tanah Air. Karakter Juki akan mengumbar dan juga mengkritisi sisi lain yang dijalani para selebriti.

Selain akan menggandeng beberapa artis sebagai dubber, rencananya juga akan ada beberapa figur artis yang dijadikan tokoh pada film garapan sutradara sekaligus kreator Juki, yaitu Faza Meonk. Para artis terlebih dulu diaudisi oleh tim produksi untuk mengisi suara para tokoh.

"Yang pasti libatkan aktor populer, profesional di Indonesia," ungkap Frederica, sang produser kala ditemui di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (14/8/2016). 

Pada film yang akan tayang pada 2017 mendatang, sang animator, Daryl Wilson merasa tertantang menggarap film Si Juki The Movie. Karena Juki memiliki karakter yang cukup melekat pada dirinya, yaitu matanya.

"Tantangan ekspresinya Juki, karena dia punya keunikan karakter sendiri matanya selalu ngelirik ke kiri dan kanan, dan itu jadi tantangan kami gimana Juki berekspresi, marah seneng dan lain-lain," pungkas Daryl.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini