nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikritik Lewat Ayat Al-Kitab, Ini Kata Calon Istri Denny Sumargo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 09:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 12 33 1962966 dikritik-lewat-ayat-al-kitab-ini-kata-calon-istri-denny-sumargo-EHtjgZCDFQ.jpg Denny Sumargo dan Dita Soedarjo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Denny Sumargo menyelipkan salah satu ayat dalam Al-Kitab untuk menyindir Dita Soedarjo. Hal tersebut dilakukan Densu lantaran dirinya merasa risih dengan foto yang diunggah calon istrinya di akun sosial media.

Baca Juga: Denny Sumargo Rayakan 37 Tahun Usianya di Panti Asuhan

Saat ditemui di di Panti Asuhan Dorkas, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018), Denny Sumargo pun tertawa saat dimintai keterangan mengenai hal tersebut. Akan tetapi dirinya mengaku sengaja menuliskan ayat tersebut agar Dita menyadari kesalahannya yang telah mengunggah foto dengan pakaian terbuka.

Denny Sumargo dan Dita

"Oh hah. Kagak, saya iseng saja. Kebetulan saya lagi baca-baca gitu. Wah ini nih bagus, cocok, taruh saja biar dia merasa gitu, 'Wah iya juga ya,'" tutur Denny Sumargo.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut, pengusaha salah satu merek es krim terkemuka ini mengaku tak kaget dengan perlakuan Denny Sumargo kepadanya. Justru ia merasa salut dan semakin hormat dengan pria yang merupakan tunangannya tersebut.

Denny Sumargo dan Dita

"Enggak kagetlah, karena dia sangat konsisten dengan apa yang dia ajarin dan dia lakuin. Dia sangat konsistenlah, mau dilihat orang di sosmed atau enggak dilihat orang, dia sangat konsisten. Dan itu yang sangat aku hormati dari dia," papar Dita Soedarjo.

Baca Juga: Usia 37 Tahun, Denny Sumargo Bersyukur Bisa Bertemu Dita Soedarjo

"Karena kan sebagai orang kalau di depan orang lain enggak boleh enggak pakai baju. Tapi kalau enggak ada orang lain boleh. Dan Denny enggak gitu sih," tukasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Denny Sumargo

Aktor yang juga pebasket Denny Sumargo, saat ditemui di Jakarta, beberapa hari yang lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini