nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gebrak Panggung AMAZING 16, Agnez Mo Bikin Penonton Baper hingga Berjingkrak

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 00:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 11 598 1962426 gebrak-panggung-amazing-16-agnez-mo-bikin-penonton-baper-hingga-berjingkrak-IHhED9wwJX.jpg Agnez Mo (Foto: Twitter)

JAKARTA - Penyanyi Go Internasional Agnez Mo menjadi salah satu penyanyi yang memeriahkan panggung AMAZING 16, Rabu (10/10/2018). Tampil di HUT GTV ke-16 ini, Agnez membawakan dua lagu hitsnya.

Di awal penampilan, Agnez membuat para penonton yang hadir terbawa perasaan dengan lagu Sebuah Rasa. Lirik lagu yang mellow begitu mengena di hati penonton. Para penonton pun hening seakan ikut merasakan kisah yang ada di lirik lagu tersebut.

Membawakan lagu Sebuah Rasa, busana yang dikenakan Agnez begitu anggun. Penyanyi Tanah Air yang pernah berduet dengan Christ Brown itu mengenakan pakaian bernuansa hitam yang ditutupi dengan jubah lebar berwarna kuning.

- Baca Juga: Agnez Mo Ajak Pacar Bulenya Liburan ke Bali

Setelah menyanyikan lagu tersebut, penonton pun menyorakkan nama Agnez. Suasana hening berubah jadi riuh dengan suara-suara penonton yang berusaha menyapa Agnez Mo.

Tak hanya itu, Agnez melanjutkan aksi panggungnya dengan membawakan lagu Damn I Love You. Berbeda dengan lagu sebelumnya, Damn I Love You penuh dengan koreografi dan aksi panggung yang begitu energik.

Para penonton yang sebelumnya terbawa perasaan dengan lagu Sebuah Rasa, berubah menjadi ikut berjingkrak. Sebagian dari mereka meniru koreografi yang dilakukan Agnez Mo dan para penari latar.

Tak sedikit pula dari mereka yang mengabadikan momen Agnez di panggung AMAZING 16 dalam sebuah foto yang diambil melalui ponsel..

GTV merayakan ulangtahunnya tepat di 10 Oktober. Di hari jadinya yang ke-16 ini GTV kembali menggelar acara bertajuk Amazing 16.

Dalam acara meriah ini dihadirkan deretan para selebritis yang membuat acara ulangtahun GTV semakin meriah. Acara ini dipandu oleh 3 host ternama, Ananda Omesh, Luna Maya dan Denny Chandra.

 

Acara ini disiarkan langsung dari Studio 8 Kebon Jeruk, Jakarta Barat mulai pukul 19.00 WIB. Berbagai rangkaian acara menarik menjadi suguhan spesial dalam acara ini.

Panggung megah bertabur bintang pun menjadi pemandangan utama dalam pagelaran ulang tahun ke-16 GTV.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Agnez Mo di Final The Voice Kids Indonesia 2018

Penampilan Coach Agnez Mo memeriahkan final The Voice Kids Indonesia 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini