nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agnez Mo Ajak Pacar Bulenya Liburan ke Bali

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 10:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 02 33 1958411 agnez-mo-ajak-pacar-bulenya-liburan-ke-bali-5F8lCDgRWp.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Setelah putus dari pebasket Wijaya Saputra, Agnez Mo diketahui menjalin hubungan spesial dengan seorang pria bule bernama Jeff Kopchia. Saat ini, teman duet Christ Brown dalam lagu Overdose itu dikabarkan tengah mengajak sang kekasih untuk berlibur di Bali.

Meskipun Agnez tak mengunggah satu pun kebersamaannya dengan Jeff, namun sebuah akun gosip di Instagram berhasil mendapatkan foto mereka dan mengunggahnya ke laman Instagram, Senin 1 Oktober 2018. Dalam dua buah foto, terlihat Agnez sedang berada di sebuah pura yang diketahui berada di kawasan Uluwatu, Bali.

Dalam sebuah foto terlihat Jeff merangkul Agnez dari belakang. Agnez pun seakan menyambut dekapan sang kekasih dengan memegang tangan Jeff. Pria bule tersebut pun menempelkan kepalanya pada bagian dahi Agnez. Keduanya memperlihatkan senyuman seakan mengumumkan bahwa mereka tengah berbahagia.

(Baca juga: Agnez Mo Unggah Potongan Mesra Video Klip Duet dengan Chris Brown)

Pada foto lainnya, pasangan sejoli tersebut terlihat sedang menyaksikan hamparan panorama pantai yang terdapat di bawah pura. Sang kekasih begitu fokus melihat pemandangan tersebut, sementara itu Agnez menolehkan wajahnya ke arah kamera.

(Baca juga: Agnez Mo Pose Bareng Chris Brown, Warganet Tak Sabar Tunggu Proyek Kolaborasi)

Tak hanya dalam bentuk foto, sebuah video pun didapatkan oleh akun gosip tersebut. Dalam video tersebut, pelantun lagu Matahariku ini terlihat tengah berbincang dengan seorang wanita asli Bali. Sepertinya, Agnez menanyakan kapan hari raya galungan tiba. Wanita tersebut pun seakan menghitung dalam Bahasa Bali dan mengatkan 3 bulan lagi.

“Tiga bulan lagi, Pengin lihat yang masih pacaran,” ujar wanita tersebut.

Sementara itu, sosok kekasih Agnez pun tak luput menjadi bahan komentar warganet. Berbagai penilaian terhadap Jeff Kopchia pun diutarakan oleh warganet melalui kolom komentar.

“Ganteng bulenya kok Agnes sekarang kulitnya agak gelap? Apa cuma perasaan saya saja?,” ujar salah seorang warganet.

“Bulenya jelek, sayang Agnesnya, tapi apa boleh buat, Agnes yang menjalani. Semoga sampai ke pelaminan nes,” sahut warganet lainnya.

“Bagusnya Agnes dia enggak banyak kriteria kalo masalah cowok. Buktinya banyak yang dari mantan atau yang dekat sama dia itu pada biasa saja mukanya, enggak ganteng-ganteng amat dan enggak tajir-tajir amat ya. Memang dia cari yang nyaman di hati dia,” timpal lainnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini