nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beri Ucapan Ultah untuk Herjunot Ali, Tatjana Saphira Didoakan Segera Menikah

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 11 33 1962879 beri-ucapan-ultah-untuk-herjunot-ali-tatjana-saphira-didoakan-segera-menikah-n6yx0fw9G7.jpg Herjunot dan Tatjana (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor tampan Herjunot Ali belum lama ini memperingati hari jadinya yang ke-33 tahun pada 8 Oktober kemarin. Berbagai ucapan ulang tahun pun diterima Junot di hari spesialnua tersebut.

Salah satu ucapan istimewa datang dari kekasih Junot, yakni aktris cantik Tatjana Saphira. Ucapan romantis pun diutarakan Tatjana melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam sebuah unggahan, dara cantik berusia 21 tahun itu membagikan potret Junot seorang diri. Pada foto tersebut, Junot yang sedang duduk, terlihat mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan topi kupluk yang menempel di kepalanya.

Sebuah kacamata berbingkai hitam pun dikenakan Junot untuk memaksimalkan penampilannya.

- Baca Juga: Usai Raih Penghargaan di Korea, Tatjana Saphira Siapkan Projek Film Bareng Joe Taslim

"Begitu banyak yang bisa dikatakan tetapi tidak ada kata-kata yang bisa tergambar untukmu. Doaku selalu bersamamu dan aku harap kamu memiliki tahun terbaik ke depannya. Selamat ulang tahun, oppaku @herjunotali.studio," ujar Tatjana, Senin (8/10/2018), seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Unggahan Tatjana pun sekarang dibanjiri dengan berbagai komentar warganet. Selain warganet ikut mengucapkan selamat ulang tahun pada pemeran Zafran dalam film 5CM, tak sedikit dari mereka yang mendoakan agar kisah cinta Tatjana dan Junot segera berlabuh di pelaminan.

"Tidak sabar untuk melihat kalian berdua menikah, amin. Kalian berdua itu pasangan yang sempurna," ujar pemilik akun @fajarbledik.

"Semoga cepat dihalalkan ya sama oppa-deul. Tuhan memberkati kalian selalu. Langgeng hingga hari H," sahut akun @merismarya.

"Kapan nikah? Nikah saja kak cepat-cepat, mau tunggu apa lagi? Biasanya kan orang alasan itu menunggu mapan, tapi kan kalian sudah sama-sama mapan," tulis akun @emellgloe.

Seperti diketahui, Tatjana Saphira menjalin kasih dengan Herjunot Ali sejak lebih dari 3 tahun lalu.

Perbedaan usia yang jauh ternyata tak membuat keduanya ragu untuk berpacaran. Junot dan Tatjana diketahui memiliki perbedaan usia 12 tahun.

Saat ini Junot berusia 33 tahun sementara Tatjana baru 21 tahun.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Ketika Pebulutangkis Bellaetrix Manuputy Cek Data Statistik Kesehatan lewat Jam Tangan

Atlet bulutangkis Bellaetrix Manuputy melihat jam tangan pintar Fitbit Versa yang secara resmi hadir di Indonesia. Jam pintar tersebut dilengkapi berbagai fitur kesehatan dan dapat memantau aktivitas sehari-hari.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini