nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Raih Penghargaan di Korea, Tatjana Saphira Siapkan Projek Film Bareng Joe Taslim

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 06 Oktober 2018 13:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 05 33 1960260 usai-raih-penghargaan-di-korea-tatjana-saphira-siapkan-projek-film-bareng-joe-taslim-kdY1TwcFqx.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Aktris cantik Tatjana Saphira baru-baru ini menyabet penghargaan pada ajang International Drama Awards 2018, Korea Selatan. Kendati sudah mendapat sebuah penghargaan dalam ajang bergengsi, Tatjana Saphira langsung tancap gas untuk kembali berkarya.

Ya, sebuah projek film bergenre komedi bareng Joe Taslim tengah dipersiapkan Tatjana Saphira. Film yang bergenre action bingga komedi itu bertajuk ‘Hit and Run'.

"Iya aku sekarang lagi persiapan syuting film judulnya Hit and Run produksinya screenplay, ceritanya itu sebenernya multi genre sih ada sedikit element komedi ada drama juga dan ada action," kata Tatjana Saphira saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

(Baca juga: Bikin Bangga! Tatjana Saphira Menang di Seoul Drama Awards 2018)

Lebih lanjut, pada film ini, aktris 21 tahun tersebut membeberkan perihal karakternya, dimana ia akan menjadi seorang penyanyi. Untuk itu, ia tengah berlatih keras untuk masuk ke dalam peran tersebut.

"Karakternya itu sebagai penyanyi. Seorang penyanyi. Dan di dalam film ini aku enggak terlalu banyak porsi untuk actionnya tapi ada satu adegan yang memang memerlukan aku untuk latihan koreo," tutupnya.

(Baca juga: Ditanya Kapan Menikah dengan Junot, Begini Jawaban Tatjana Saphira)

Sebagaimana diketahui, film ‘Hit and Run’ sendiri tengah dalam menunggu proses syuting. Dan rencananya film itu bakal tayang pada pertengahan tahun depan.

Sebelumnya diberitakan Okezone, Tatjana baru saja dinobatkan sebagai salah satu pemenang di ajang Seoul Drama Awards 2018. Tatjana memenangkan kategori Asian Star Prize setelah mengalahkan nama-nama aktor dan aktris negara lain.

Menang di ajang bergengsi Korea, tak ayal membuat Tatjana bangga. Hal tersebut diungkap Tatjana di akun Instagram pribadinya.

"Had a great night and I feel very honored to receive the Asian Star Prize. Thank you so much Seoul Drama Awards 2018. 감사합니다 💕," tulis Tatjana seperti dipantau Okezone.

Capaian emas Tatjana di Seoul Drama Awards ini tentu saja membuatnya banjir pujian dari masyarakat Indonesia. Ribuan komentar berisi ucapan selamat membanjiri kolom Instagram Tatjana.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini