nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratusan Pelayat Antre untuk Menyalami Indro Warkop dan Anak-Anak

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 14:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 10 33 1962110 ratusan-pelayat-antre-untuk-menyalami-indro-warkop-dan-anak-anak-r7Fesdopeb.jpg Foto: Sarah Hutagaol/Okezone

JAKARTA - Usai dikebumikan, lantunan ayat-ayat suci dan doa-doa dipanjatkan oleh para pihak keluarga dan juga pelayat. Saat itu, terlihat Indro Warkop tak kuasa menahan tangis, sesekali ia mengusap air matanya dengan tisu.

Setelah itu, Indro Warkop bersama ketiga anaknya pun menaburi bunga di atas makam mendiang sang istri.

"Kuat, kuat, kuat. Mamanya sudah berbahagia. Sudah diangkat penyakitnya oleh Allah," ucap ustaz yang memimpin jalannya pemakaman.

(Baca juga: Tangis Putri Indro Warkop Pecah saat Sang Ibunda Dimakamkan)

Sesudah proses pemakaman selesai, sejumlah pelayat yang diperkirakan mencapai ratusan orang memadati liang lahat untuk menyalami Indro Warkop dan ketiga anaknya yang lain.

Tak hanya dari teman dan keluarga, pelayat dari kalangan selebriti, seperti Tora Sudiro, Vino G Bastian, Herjunot Ali, Tarzan, Babe Cabita, Uus dan Arie Kriting nampak berdiri di tengah antrean.

(Baca juga: Melayat Istri Indro Warkop, Vino G. Bastian Ikut Gotong Keranda Jenazah)

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, istri dari Indro Warkop yakni Nita Oktobijanthy, meninggal dunia pada Selasa 9 Oktober 2018, pukul 20.15 WIB di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, istri indro Warkop diketahui sempat berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang ia idap sejak Agustus 2017 lalu.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini