nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangis Putri Indro Warkop Pecah saat Sang Ibunda Dimakamkan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 14:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 10 33 1962086 tangis-putri-indro-warkop-pecah-saat-sang-ibunda-dimakamkan-F6YZeETAHF.jpg Indro Warkop dan putri saat pemakaman istri (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Keluarga telah memutuskan kalau almarhum istri dari Indro Warkop, yakni Nita Oktobijanthy dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir. Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa mendiang akan dikebumikan di TPU Karet Bivak.

Baca Juga: Terbiasa Diurus Istri selama 37 Tahun, Indro Warkop Kini Kehilangan Separuh Kekuatan

Setelah selesai disholatkan, jenazah pun sampai di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan sekiranya pukul 13.30 WIB dengan diiiringi oleh sejumlah rombongan dari motor gede Harley Davidson.

Pemakaman istri Indro Warkop

Setibanya di tempat pemakaman, pihak keluarga dan rekan-rekan selebriti telah memadati liang lahat. Terlihat pula Tora Sudiro menjadi salah satu orang yang menggotong jenazah sampai di liang lahat.

Saat tengah dikebumikan, tangisan putri dari Indro Warkop, yakni Satya Paramita Hada Dwinita langsung pecah. Ia pun menangis sembari melihat ke liang lahat mendiang Nita Oktobijanthy.

"Mamiii," ucap Satya Paramita Hada Dwinita sembari terisak di samping liang lahat.

Pemakaman istri Indro Warkop

Mata yang berkaca-kaca dan raut wajah sedih juga sangat terlihat dari Indro Warkop yang berada di samping putrinya. Sembari membacakan ayat-ayat suci, Ia pun memandangi liang lahat sang istri.

Seperti diberitakan sebelumnya, istri dari Indro Warkop yakni Nita Oktobijanthy, meninggal dunia pada Selasa, 9 Oktober 2018, pukul 20.15 WIB di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Melihat Kembali Romantisme Indro Warkop untuk Nita Octobijanthy

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, istri indro Warkop diketahui sempat berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang ia idap sejak Agustus 2017 lalu.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Istri Indro Warkop Nita Octobijanthy Meninggal Dunia

Anak bungsu Indro Warkop, Harleyano Kusumonegoro, mencium ibundanya Nita Octobijanthy, di hari ulang tahun Nita. (Foto: Instagram harleyano)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini