nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datang ke Rumah Duka, Rekan Artis Sedih Lihat Kondisi Indro Warkop

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 10:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 10 33 1961967 datang-ke-rumah-duka-rekan-artis-sedih-lihat-kondisi-indro-warkop-Xz2ehUb6Bu.jpg Indro 'Warkop' dan jenazah istri (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Sejumlah artis turut hadir di rumah duka tempat disemayamkannya almarhumah istri Indro Warkop yang terletak di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur pada Rabu (10/10/2018). Ruben Onsu, Iis Dahlia, Wendy Cagur hingga Gilang Dirga serta istri, kompak hadir untuk memberi ucapan duka pada Indro Warkop.

Baca Juga: Istri Indro Warkop Bercita-cita Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Suami

Saat dijumpai awak media, Ruben mengungkapkan bahwa sebelum meninggal, kondisi almarhumah istri Indro Warkop memang sudah terbaring lemah di rumah sakit. Ia memang kala itu meyempatkan diri untuk menengok kondisi istri Indro.

“Kondisinya kemarin mama udah pasang itu ya. Harus tidur dan harus istirahat total. Jadi di sebelahnya aja, pegangan aja ngobrol,” ungkap Ruben Onsu.

Jenazah istri Indro Warkop tiba di rumah duka

Tak berbeda dengan Ruben Onsu, Wendy Cagur juga mengungkap bila Indro Warkop sendiri sempat berbicara dengannya mengenai kondisi sang istri sebelum meninggal. Kala itu, menurut penuturan Wendy, Indro Warkop mengatakan akan sangat kehilangan bila terjadi apa-apa dengan sang istri.

“Waktu itu gue pernah menyempatkan diri menjenguk almarhumah saat sakit. Mas Indro sempat bilang, bahwa kasarnya, dia sendiri kalau misalnya terjadi apa-apa sama almarhumah, mungkin dia justru yang paling tidak kuat dibanding anak-anaknya. Saking cintanya Mas Indro,” tambah Wendy.

Rekan artis di rumah duka Indro Warkop

Sementara Gilang Dirga bicara tentang bagaimana rasa kehilangan yang mereka rasakan. Tak hanya karena kepergian almarhumah, tapi juga kesedihan karena melihat kondisi Indro usai ditinggal istri tercintanya.

“Jujur, kalau kami itu selain kehilangan Mami Nita sih, kami juga sedih melihat Om Indro. Seperti yang dilihat, Om Indro tuh benar-benar kehilangan sosok pendamping dan di balik sikap tegarnya yang ditunjukin sama Om Indro ketika kami salaman tadi, pasti dia hancur banget hatinya,” tutup Gilang.

indro 'Warkop'

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, almarhumah istri Indro Warkop, Nita menghembuskan nafas terakhir akibat penyakit kanker paru-paru yang diidapnya sejak 2017 silam. Dan kabar meninggalnya istri dari Warkop mencuat setelah pesan berantai.

Baca Juga: Istri Indro Warkop Meninggal, Presiden Joko Widodo Ikut Berduka Cita

“Innalillahi Wa innailahi Rojiun...telah meninggal dunia, Ibu Nita (istri dari Indro Warkop)...semoga Amal ibadahnya diterima Alloh SWT...Aaamiiin...," demikian bunyi pesan singkat yang beredar.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Istri Indro Warkop Nita Octobijanthy Meninggal Dunia

Anak bungsu Indro Warkop, Harleyano Kusumonegoro, mencium ibundanya Nita Octobijanthy, di hari ulang tahun Nita. (Foto: Instagram harleyano)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini