nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dewa 19 Tampil Bareng Once di Synchronize 2018, Ahmad Dhani Bicara Bayaran Mahal

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 08:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 09 205 1961421 dewa-19-tampil-bareng-once-di-synchronize-2018-ahmad-dhani-bicara-bayaran-mahal-DE6GZW4vKY.jpg Ahmad Dhani (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Reuni Dewa 19 bersama Ari Lasso dan Once Mekel di panggung Synchronize Fest 2018 mendapat sambutan yang meriah dari para penggemarnya. Ini kali pertamanya Dewa tampil bersama Once setelah sekian tahun.

Baca Juga: ABG Pacaran dengan Duda, Ini Kata Marsha Aruan

Mendapat sambutan luar biasa hangat dari pecinta musik Tanah Air nyatanya tak membuat Ahmad Dhani sebagai pentolan Dewa 19 berniat untuk membuat agar bandnya jadi sering tampil.

“Enggak ada lah, biarin aja Dewa menjadi band yang jarang tampil,” ungkap Ahmad Dhani saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (8/10/2019).

Ahmad Dhani punya alasan mengapa band Dewa 19 tidak akan pernah kembali seperti dulu. Baginya, kesibukan para personel dan bayaran yang mahal untuk Once menjadi faktor utama. Sampai-sampai Ahmad Dhani membeberkan bayaran Once Mekel yang mencapai angka Rp150 juta.

Reuni Dewa 19

“Harganya Dewa tuh terlalu mahal, Once aja Rp150 juta sendiri untuk tampil bareng Dewa. Jadi panitia itu bayar Once Rp150 juta nyanyi sama Dewa,” ungkapnya.

Lantas apa jawaban Dhani ketika disinggung akan comeback lagi bersama Once?

“Ya enggak bisa. Enggak usah sama Once, sama Ari Lasso juga enggak bisa. Andra juga sibuk sama Andra and The Backbone,” ujarnya.

Dewa 19

“Jadi Dewa tuh band yang isinya orang-orang terkenal. Jadi saking terkenalnya, mereka jadi susah gabung sama Dewa lagi,” lanjutnya.

Hingga kini, bagi Dhani, belum ada promotor yang sanggup memboyong band Dewa 19. Tetapi untuk acara Synchronize Fest 2018, Ahmad Dhani memberikan acungan jempol pada pihak penyelenggara.

Baca Juga: Hot Gosip: Samuel Zlygwyn Cedera hingga Update Persiapan Film Avengers 4

“Tapi kalo ada promotor yang berani bayar mahal ya kita berangkat. Promotornya harus mikir, Once aja Rp150 juta, belum Ahmad Dhani-nya. Masak saya lebih murah dari Once? Kan enggak mungkin. Tapi bayangin aja, kalau enggak (bayaran) saya sama aja kayak Once, bayangin aja. Terus Dewa berapa? Belom bayar Andra kan,” tukasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Gaya Ahmad Dhani Pakai Blangkon, Jas dan Dasi Hitam Mengikuti Fesyen Tahun 1920

Musisi Ahmad Dhani ketika ditemui dirumahnya kawasan Pondok Indah. Ahmad Dhani sekarang lebih suka memakai blangkon jas sama dasi hitam karena terinspirasi fesyen Indonesia di tahun 1920.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini