ABG Pacaran dengan Duda, Ini Kata Marsha Aruan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 09 33 1961397 abg-pacaran-dengan-duda-ini-kata-marsha-aruan-qIYMgMdbdi.jpg Marsha Aruan (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kesempatan Keduda menjadi film kelima yang diproduksi oleh RA Pictures setelah sebelumnya Raffi Ahmad cs merilis Arwah Timbal Nyai yang diperankan oleh Zaskia Gotik. Film berdurasi 95 menit ini menceritakan tentang kehidupan Abi (Raffi Ahmad) dan Ken (Zizan Razak) yang merupakan sahabat SMA, usai bercerai dari istri mereka masing-masing, yaitu Maya (Dinda Kanya Dewi) dan Baby (Nagita Slavina).

Baca Juga: Perbarui Akun Twitter, Robbie Williams Pilih Bayar Orang

Dalam perjalanannya, Ken bertemu dengan Syafa (Cut Meyriska) seorang ABG cantik, anak dari pemilik sebuah rumah produksi. Dari perkenalan keduanya, Abi akhirnya juga ikut berkenalan dengan sosok Dianti (Marsha Aruan).

Marsha Aruan

Selain menceritakan mengenai perjuangan hidup seorang duda setelah dicerai sang istri, film arahan sutradara Awi Suryadi ini juga mengkisahkan perasaan cinta antara seorang ABG dan duda. Melihat hal tersebut, Marsha Aruan yang diminta untuk berperan menyukai duda pun mengaku belum pernah melihat dan membayangkan gadis seumurannya berpacaran dengan pria yang sudah pernah menikah.

"Belum pernah lihat sih sebelumnya (ABG pacaran sama duda). Tapi diwujudkan sama si karakter ini sama kak Raffi, nonton saja ceritanya gimana," ungkap Marsha Aruan yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

"Aku enggak kebayang juga si ABG sama duda gimana. Takut ya sejujurnya, tapi ini malah ABG-nya yang agresif. Aduh," timpalnya.

Marsha Aruan

Sementara itu, dalam salah satu adegan nampak Raffi Ahmad dan Marsha Aruan tengah duduk di pinggir pantai sambil berbicara. Setelah itu, Marsha nampak memajukan bibirnya dan meminta Raffi untuk menciumnya.

Adegan tersebut diakui kekasih El Rumi ini merupakan sebuah hal yang sempat membuatnya canggung. Apalagi ia mengaku sama sekali belum pernah melakukan adegan ciuman.

Baca Juga: Sepeninggal Chris Evans, Avengers 4 Buka Kemungkinan Pintu Casting

"Ya pastilah canggung. Maksudnya, enggak pernah juga adegan seperti itu (ciuman)," paparnya.

"Tapi ternyata.. Ya gimana ya.. Mungkin bisa diakalin atau apa, kita lihat saja filmnya," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini