nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Keva Jadi Juara The Voice Kids Indonesia Season 3

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2018 01:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 05 598 1959905 selamat-keva-jadi-juara-the-voice-kids-indonesia-season-3-DbSjUv5V21.jpg Keva 'The Voice Kids Indonesia' dan coach Kaka (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA – Perjalanan panjang para finalis The Voice Kids Indonesia 2018 sejak Juli 2018 akhirnya meloloskan Keva sebagai juara satu.

Pada gelaran Grand Final The Voice Kids Indonesia yang digelar di studio GTV, Kamis 4 Oktober 2018, persaingan sengit memang ditunjukkan tiga finalis, yakni Naura, Vanessa dan Keva.

Baca Juga: Ini Bocoran Lagu yang Akan Dinyanyikan Keva di Final The Voice Kids Indonesia

Masing–masing finalis pun sekaligus mewakili para coach. Agnez Mo oleh Naura, Vanessa dari tim Marcell dan sang juara Keva dari tim Kaka ‘Slank’.

Pemilihan Keva sebagai juara, adalah hasil voting yang diakumulasikan dari polling sms dan google vote. Kemenangan ini di umumkan oleh Ananda Omesh beserta sang istri, Dian Ayu selaku host pada acara The Voice Kids Indonesia.

Kaka 'Slank' dan Keva The Voice Kids

“Pemenang The Voice Kids Indonesia season 3, dengan perolehan voting sebesar 50% diberikan kepada.. Selamat untuk Keva! Kamu adalah juara pertama,” teriak Omesh histeris.

Keva pun kemudian langsung berurai air mata, seolah tidak percaya dengan kemenangannya. Keva menyebut jika kemenangannya ini seperti mimpi.

“Ini seperti mimpi yang terwujud jadi nyata. Aku yang awalnya cuma berani nyanyi di kamar mandi, tapi sekarang ada di panggung The Voice Kids Indonesia, apalagi jadi juara itu rasanya masih enggak percaya,”kata Keva.

Ketika Kantor Redaksi Okezone Kedatangan Peserta The Voice Kids Indonesia Season 3

Sebagai mentor, coach Kaka pun sebenarnya sudah optimis jika anak didiknya bisa melesat jauh bahkan menjadi juara. Menurut vokalis Slank ini, Keva memang sudah mempunyai bekal. Tinggal bagaimana ia sebagai mentor memberikan sedikit sentuhan kepada gadis 13 tahun itu.

“Feeling itu sudah ada, tapi kan enggak boleh jumawa. Apalagi si Keva itu anaknya pemalu, nah tinggal kita poles mengenai stage actnya. Kalau suara mah udah oke,” papar Kaka.

Baca Juga: Dampak Kebohongan Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Diserbu Netizen

Atas kemenangannya ini, Keva pun mendapatkan hadiah sebesar Rp 100 juta ditambah paket liburan ke Singapura. Lantas akan dibuat apa uang yang di dapatkan oleh gadis kelahiran Bali ini?

“Aku mau bahagiain orangtua aku, terus menyisihkan untuk membantu korban bencana yang ada di Indonesia,”katanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini